Connect with us

Lomba

Latber Subdenpom BC Jember (29/9): Inilah Jago-jago Yang Siap Menuju 2th Anniversary

KONBUR Tayang

:

Latber Subdenpom BC Jember

Tak terasa, sepekan lagi tepatnya hari Minggu 6 Oktober 2019 besuk. Agenda yang banyak ditunggu-tunggu kicaumania dari berbagai kota, yaitu “2th Anniversary Subdenpom BC” Jember bakal segera dirilis dengan kemasan yang spesial.

Latber Subdenpom BC Jember
KELAS CUCAK HIJAU. Bakal sesi paling ramai, seru dan ketat

Dan untuk mempersiapkan gelaran yang sangat bergengsi di wilayah timur tersebut. Hari Minggu 29 September 2019 kemarin, kicaumania sejati yang ada di wilayah Jember dan sekitarnya. Ramai-ramai meluberi gantangan Subdenpom BC, guna melatih mental maupun kualitas amunisi terbaiknya, sebelum turun di ajang ultah ke-2 tersebut.

Latber Subdenpom BC Jember
KELAS MURAI BATU. Partai neraka bakal terjadi.

Dan dari catatan data pemenang yang didapat oleh mediaagrobur.com, hasil dari uji kualitas di arena Subdenpom BC kemarin. Serta informasi dari beberapa juri senior dari gantangan tersebut. Nyaris nama-nama jago yang masuk nominasi juara, dinilai layak untuk tarung derajat di 2th Anniversary besuk.

Latber Subdenpom BC Jember
KELAS LOVE BIRD. Bakal jadi pembuktian durasi ngekek terpanjang

“Betul, saya kira yang lolos juara di latber hari Minggu kemarin punya mental dan kualitas untuk bersaing di even yang lebih besar. Bahkan beberapa jago yang gagal sebetulnya juga masih punya peluang untuk juara. Hanya tinggal stamina dan performanya saja yang perlu diperhatikan, biar durasi kerjanya tidak kalah,” tutur salah satu juri Subdenpom BC.

Apa yang disampaikan oleh salah satu juri Subdenpom BC itu memang betul. Karena hampir semua jago yang diturunkan di latber rutin Subdenpom, rata-rata punya mental dan kualitas mumpuni untuk bersaing. Dan inilah jago-jago yang kemarin berhasil perform bagus dihadapan tim juri. Selengkapnya bisa dilihat di box dafar juara.

Jelang 2th Anniversary Sundenpom BC Jember
Klik untuk memperbesar Brosur

Dan bagi kicaumania sejati yang belum pesan tiket untuk ajang 2th Aniversary Subdenpom BC, bisa langsung menghubungi Mr.Wawan selaku kru tiket. Karena menurut Mr.Wawan, persedian tiket sudah menipis, bahkan untuk kelas utama tiketnya sudah ludes. “Ya monggo mumpung masih ada waktu, info jelasnya bisa disimak brosurnya,” kata Mr.Wawan.  *agrobur2.

Latber Subdenpom BC Jember
klik untuk memperbesar Daftar Juara

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.