Connect with us

Lomba

Latber Spesial M3 Subdenpom BC Jember (16/6): Banyak Muncul Jago Debutan, Dan Inilah Daftar Pemenangnya

KONBUR Tayang

:

Latber Spesial M3 Subdenpom BC Jember
LATBER SPESIAL M3 SUBDENPOM BC JEMBER. Masih ramai dibanjiri kicaumania

Hari Minggu 16 Juni 2019 kemarin, arena Subdenpom BC Jember. Kembali jadi serbuan kicaumania dari seluruh penjuru kota Jember dan sekitarnya. Bahkan setelah libur panjang hari raya idul fitri 1440 H pekan kemarin. Arena yang jadi barometernya perburungan di wilayah timur itu, banyak memunculkan jago-jago anyar khususnya di kelas burung kicauan.

Latber Spesial M3 Subdenpom BC Jember
KELAS CUCAK HIJAU. Masih jadi kelas primadona

Seperti kelas cucak hijau, murai batu dan kacer. Bahkan kelas cucak hijau dan murai batu, tercatat sebagai sesi yang paling panas persaingannya. Pasalnya selain pesertanya nyaris full gantangan disetiap sesinya. Jago-jago yang turun, juga nyaris punya kekuatan dan kualitas cukup berimbang. Namun beberapa jago debutan, mampu menunjukkan kualitas terbaiknya dihadapan tim juri.

Lihat saja, dari empat sesi kelas cucak hijau A, B, C dan D. Tiga sesi tropy utamanya atau tropy juara satunya, berhasil direbut oleh debutan baru. Seperti di sesi cucak hijau A, Raja besutan Mr.Busari dari Suci SF yang berhasil mencuri podium pertamanya. Lalu di sesi cucak hijau C, giliran Rompal milik Mr.Mazhur yang sukses naik podium pertama.

Latber Spesial M3 Subdenpom BC Jember
KELAS MURAI BATU. Makin ramai pesertanya

Kemudian di sesi cucak hijau D, tropy utamanya berhasil digaet oleh Gareng andalan Mr.Tono. Hanya sesi cucak hijau B, tropy juara satunya berhasil diboyong oleh Provokator. Jago lawas yang jadi andalan Mr.Jais Jember.

Pun demikian persaingan di kelas murai batu. Dari 3 sesi kelas burung ekor panjang itu, semua tropy juara satunya berhasil direbut oleh gaco-gaco debutan baru. Sesi pertama murai batu A, Teng Serok besutan Mr.Rofik, langsung menyodok diurutan paling depan. Berikutnya sesi murai batu B, giliran Arek Lancor milik Mr.Fake yang sukses masuk podium pertama. Dan di sesi murai batu C, Borox andalan Gus Alfa yang berhasil mampu mencuri tropy juara satunya.

Latber Spesial M3 Subdenpom BC Jember
KELAS KACER.Mulai banyak peminatnya

Selanjutnya untuk dua sesi kelas kacer. Di sesi kacer A, podium pertamanya berhasil diboyong oleh Asmara milik Mr.Giyanto. Setelah sukses meredam ambisi Bareta andalan Mr.Irfan Muchtar. Begitu juga di kelas kacer berikutnya, yaitu kacer A. Giliran Deposito milik Mr.Yaman yang berhasil menjegal kesempatan Bareta untuk mencuri tropy juara satunya.

Dengan banyak muculnya jago-jago anyar dipentas dunia perburungan Jember. Tentunya selain persaingan antar jago bakal lebih ramai dan ketat. Jago debutan tersebut, juga akan jadi ancaman serius bagi jawara-jawara lawas, khusunya di kelas burung kicau. Berikut nama jago-jago yang sukses merebut nominasi juara di latber spesial M3 Subdenpom BC kemarin.  redaksiagrobur#2.

Latber Spesial M3 Subdenpom BC Jember
klik untuk memperbesar daftar juara

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.