Connect with us

Lomba

Latber Spesial Libur Nasional Hari Jumat King SBC Feat Oriq Jaya Surabaya Start Pkl.13.30 Wib

KONBUR Tayang

:

Kelas Cucak Hijau tampak masih menjadi primadona ditiap gelaran Latber King SBC Feat Oriq Jaya Surabaya, seperti yang tampak pada gelaran latber rutin hari Selasa (30/3/21) kemarin, kelas Cucak Hijau juga masih tampak sukses naik hingga tiga kelas. Panser gaco milik Mr Rafli asal Kejam BC berhasil membuka kemenangan perdananya saat berlaga disesi pembuka kelas Cucak Hijau A.

Juara Kelas Murai Batu A

Lalu secara bergantian Maniac gaco milik Mr Edo asal BJK SF dan Khanafi gaco milik Mbot asal Gankpo BC juga berhasil tampil apik dan sukses menempati podium juara 1 kelas Cucak Hijau B dan C. Dikelas Murai Batu A, podium juara 1 berhasil ditempati oleh Mamva gaco milik Abah Fendy asal BJK SF dengan kawalan ketat Terpesona dan Zeus yang berada di posisi juara ke 2 dan ke 3.

Juara Kelas Cucak Hijau A

Jangan lupa untuk hari Jumat 2 April 2021, Gantangan King SBC Feat Oriq Jaya Surabaya akan menggelar Latber Spesial Libur Nasional yang akan dimulai sejak Pkl.13.30 Wib. Masih bertempat di pelataran Pasar Jambangan gelaran Latber Spesial besok akan dibuka dengan kemasan tiket yang tidak menguras kantong yakni Tiket 35k, 25k dan juga 20k.

Juara Kelas Cucak Hijau B

Tak hanya itu gelaran besok rupanya akan banjir hadiah bagi para kicaumnia yang hadir. Seperti Spesial Losgan Kelas Fighter B, berapapun peserta hadiah 250k dan jika peserta full gantangan akan ada tambahan uang tunai senilai 100k dari panitia.

Special kelas Lovebird baby M2 A peserta 10 up akan mendapatkan hadiah Kaos Oriq Jaya. Ada juga hadiah PEKBEH alias Pek Kabeh bagi Special kelas Cendet Bebas Aksi. Sedang untuk kelas Kenari A,B, C, aka nada bonus uang tunai senilai 50k dari panitia jika peserta mencapai 15 up, jadi jangan sampai ketinggalan ungkap Abah Fery ErtE diakhir lomba.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.