Connect with us

Lomba

Latber Selasa Modung BC Bangkalan, Love Bird Masih Jadi Kelas Favorit

KONBUR Tayang

:

Latber Modung BC yang rutin digelar setiap Selasa siang nampaknya masih menjadi pilihan kicau mania yang ada disekitar wilayah tersebut. Dalam setiap gelaran, jumlah peserta yang hadir lumayan besar. Meski tidak semua kelas terisi penuh, namun setidaknya tiket yang terjual menjadi bukti bahwa Modung BC masih memiliki daya tarik bagi kicau mania.

Sukses selalu diraih Modung BC Bangkalan dalam setiap even

Seperti yang terjadi dalam gelaran Latber Modung BC Selasa, 10 September 2019 jam 14.30 WIB. Terlihat antusias peserta begitu besar. Dari 10 kelas yang dibuka, tidak ada satupun kelas yang akhirnya dibatalkan lantaran tidak ada peserta. bahkan ada beberapa kelas seperti love bird yang ludes diserbu.

“Disini setiap Selasa selalu ramai oleh peserta, sepertinya mereka senang jika hadir di Latber Modung BC,” terang Paonk selaku penanggung jawab acara. Love Bird masih menjadi kelas favorit. Mulai dari kelas Bebas Aksi, Paud sampai Dewasa, tiket gantangan yang terjual nyaris penuh.

paonk (kaos hitam) bersama panitia lain dan kicau mania Bangkalan

Ada delapan kelas khusus untuk love bird yang sengaja dihadirkan. Hal ini memenuhi keinginan peserta yang berharap agar kelas kekekan ini lebih diperbanyak dari kelas kicauan. Bahkan kelas lain yakni Trucukan, jumlah peserta lumayan besar. Dari tiket yang terjual, ada sekitar 19 ekor burung yang berhasil digantang.

“Trucukan sekarang mulai banyak peminatnya, sekarang aja sudah ada 19 pendaftar, tidak menutup kemungkinan jumlah itu akan terus bertambah,” ungkap Paonk. Padahal dilokasi gantangan lain, Kelas Trucukan belum tentu berani membuka karena tidak ada peserta yang mendukung.

Sniper Indonesia dipercaya menjadi juru vonis gelaran Latber Modung BC

Farel, salah satu peserta asal Blega Bangkalan mengaku rutin turun di Modung BC. “Saya selalu hadir disini, baik bersama rekan-rekan ataupun datang sendiri, lumayan disini tempatnya enak dan burung saya selalu masuk jadi juara,” kata mania yang turun di kelas love bird Paud hasil ternaknya.

Beberapa peserta lain mengaku bahwa Modung BC menjadi pilihannya, selain lokasi yang lebih dekat, juga hadiah yang dikeluarkan juga lumayan besar. Hadiah inilah yang menjadi salahs atu faktor mengapa gelaran Modung BC selalu menjadi pilihan kicau mania untuk menyalurkan hobi burungnya.

Peserta setiap Latber Selasa Modung BC Bangkalan

“Saya berusaha memperhatikan jumlah hadiah yang keluar, jika peserta banyak kami pasti akan memberikan lebih, sebaliknya jika peserta kurang, kami juga akan tetap memberikan yang terbaik bagi mereka, karena kami sadar bahwa peserta harus kami layani dengan sepenuh hati,” papar Paonk.

Kekek mania selalu mendukung gelaran Modung BC Bangkalan

Sniper Indonesia masih menjadi pilihan bagi panitia Latber Modung BC untuk menjadi juru vonis para pemenang di semua kelas yang dibuka. “Kami sudah cocok dan pas untuk menggunakan juri Sniper Indonesia, makanya kami berusaha untuk terus mempertahankannya,” kata Paonk lagi.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.