Connect with us

Brosur Lomba

Latber Selasa D’Tukad feat Oriq Jaya, Hanya Tiket 30K Hadiah Tanpot

KONBUR Tayang

:

de

KICAU mania benar-benar dimanjakan di tengah pandemi Covid-19. Seperti yang dilakukan panitia Latber Selasa D’Tukad yang bakal menggelar latber Selasa, 20 Oktober 2020 sore ini pukul 15.00 Wita di Gantangan D’Tukad Desa Budaya Kertalangu Denpasar. Peserta tidak saja bisa membawa voucher tanpa potongan jika gaconya juara juga ada yang losgan.

‘’Di tengah pandemi Covid-19 ini, kami ingin berbagi melalui kemasan lomba yang benar-benar dari peserta oleh peserta dan untuk peserta,’’ ujar Komang Agus yang mengomandani gelaran Latber Selasa D’Tukad bersama juri Oriq Jaya.

Event Selasa D’Tukad ini selain harga tiket murah meriah dengan hadiah yang tanpa potongan, juga juri yang bakal bertugas adalah juri-juri yang sudah diakui kredibilitasnya selama ini di berbagai lomba. Peserta bisa menilai treck record dari juri Oriq Jaya baik penilaian di jenis burung ocehan seperti anis merah, murai batu, cucak ijo, kacer, cendet, kenari hingga burung-burung koloni seperti love bird, hwamei, pleci, konin, cinglar hingga tledean tanah.

Selain itu, berlatih burung di Gantangan D’Tukad yang didukung wahana kolam renang, kolam pancing dan stand kuliner yang bsia memesan menu makanan berbagai macam, juga tersedia tempat mengasingkan burung yang cukup luas. Gaco-gaco yang bakal bertarung dipastikan tidak bakal gembos karena bisa mengasingkan berjauhan.

Belum lagi gantangan yang memenuhi standar lomba nasional sehingga latihan di Selasa D’Tukad sekaligus bisa melatih gacoannya untuk dipersiapkan pada lomba lebih besar.

‘’Jika peserta lebih dari 25 burung kami juga mengapresiasi dengan memberikan hadiah 500K buat juara pertama khusus murai batu A dan B,’’ terang Komang Agus yang juga mania murai. Untuk lebih jelasnya termasuk pemesanan tiket bisa menghubungi Mr. Epex di nomor 0822 4795 7619. (gde)

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.