Connect with us

Lomba

Latber Sabtu Ceria PG Jatiroto Lumajang: Banyak Muncul Jago Debutan Baru, Berikut Daftar Juaranya

KONBUR Tayang

:

Latber Sabtu Ceria PG Jatiroto Lumajang

Setiap hari sabtu siang, Arena PG Jatiroto Lumajang, ramai dibanjiri kicaumania dari berbagai sudut kota. Mereka sengaja hadir di latber rutin “Sabtu Ceria” tersebut untuk melatih atau mencari settingan yang pas bagi jago-jago andalannya. Baik gaco lawas maupun gaco-gaco debutan baru.

Latber Sabtu Ceria PG Jatiroto Lumajang
JUARA MURAI BATU. Siap hadir kembali

Seperti yang terlihat di kemasan latber hari Sabtu, 21 September 2019 kemarin. Sejumlah jago-jago debutan baru, mampu menunujukkan mental dan kualitasnya, dihadapan tim juri independent yang bertugas di gantangan PG Jatiroto.

Buktinya, di kelas Love Bird (LB) BBS-A, ada nama Ji Sam Soe milik Mr.Saleh dari SBR yang sukses naik podium pertama. Lalu di LB BBS-B, giliran Mawar andalan Mr.Asmad yang berhasil mencuri poidum juaranya.

Latber Sabtu Ceria PG Jatiroto Lumajang
BONUS KEJUTAN. Sering diberikan oleh H.Win

Kemudian di dua kelas LBM2-A dan M2-B, masing-masing juara satunya berhasil direbut oleh Bilal milik Mr.Rofi’i dan Mawar besutan Mr.Sofi. Sedangkan untuk dua kelas LB L1-A dan L1-B, podium satunya juga mampu digaet Sip2 milik Mr.Nur dan Sambre andalan Mr.Kacong Mat.

Selanjutnya untuk kelas Cucak Hijau A, podium pertamanya berhasil dicuri oleh Raja Pantura milik Mr.Amel Pradana. Tapi sayang untuk kelas Cucak Hijau B, sang juara satunya tidak tercatat di daftar kejuaraan yang sudah disediakan oleh panitia.

Latber Sabtu Ceria PG Jatiroto Lumajang
JUARA PLECI. Siap ramaikan kelas pleci.

Sedangkan untuk dua sesi Murai Batu A dan B. Selain ada nama Raja milik Kampung Yon, juga ada nama Uwin besutan Mr.Umar Rohib yang keduanya dari Team Dollar. Dan untuk dua sesi Pleci A dan B, masing-masing juara satunya berhasil diboyong Super Cip milik Mr.Riyan dan Masteng andalan Mr.Bella Sapira.

Latber rutin “Sabtu Ceria” yang dikemas apik oleh H.Win, akhir-akhir ini memang mulai ramai. Pasalnya disetiap gelaran, H.Win selaku penanggung jawab latber, sering memberi bonus-bonus kejutan bagi peserta, baik berupa sembako maupun bonus uang tunai. Yang semuanya itu untuk memanjakan peserta.

Latber Sabtu Ceria PG Jatiroto Lumajang
PARA PEMENANG. Puas dengan kemasan H.Win

“Ya betul itu semua demi kepuasan kicuamania yang hadir.  Dan saya tidak pernah janji yang muluk-muluk, yang penting bisa untuk menyenangkan peserta. Monggo yang mau melatih jagonya, bisa hadir langsung setiap hari sabtu siang, bonus siap menanti anda,” tandas H.Win yang diamini oleh kru panitia. *agrobur2.

Latber Sabtu Ceria PG Jatiroto Lumajang
Klik untuk memperbesar Daftar Juara

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.