Connect with us

Lomba

Latber Perdana New Normal Gantangan TSBC Jemundo Sidoarjo : Berjalan Mulus Dengan Protokol Standart Kesehatan

KONBUR Tayang

:

media agrobur sidoarjo latber perdana new normal gantangan tsbc jemundo sidoarjo

Gelaran latber perdana Gantangan TSBC Jemundo yang dihelat pada hari Sabtu (13/6/20) kemarin, tampak benar benar sukses menjadi ajang unjuk prestasi bagi sederat gaco kicaumania yang hadir, tak hanya itu gelaran yang dimulai sejak pkl.10.30 inipun juga tampak berhasil menjadi ajang silaturahmi bagi para kicaumania mengingat lamanya libur gantangan akibat pandemi covid 19.

Ruang Juri Juga Steril Dengan Dibatasi Plastik Pelindung

Protokol kesehatan, seperti penyemprotan disinfektan di arena gantangan sebelum dan sesudah gelaran lomba, wajib memakai masker bagi para peserta, wajib cuci tangan, serta dilarang bergerombol saat pengambilan trophy dan hadiah, tampaknya benar benar menjadi syarat mutlak yang diterapkan pada gelaran lomba perdana Gantangan TSB Jemundo kali ini.

Tempat Cuci Tangan Juga Tersedia Bagi Para Kicaumania yang hadir

Meski demikian hal tersebut tampak tak mengurangi ramainya serta sengitnya pertarungan antar gaco para kicaumania yang hadir, hal itu terbukti dengan nyaris terisinya semua kelas yang dibuka oleh panitia, meski semuanya tak sampai full gantangan.

Juara Kelas Lovebird Fighter Gantangan TSBC Jemundo

Dibuka dengan kelas Lovebird Fighter A, dikelas ini ada Bendot gaco milik Abah Rizky asal CLBK yang tampak langsung tancap gas dan mendominasi jalannya lomba. Tampil lecek dengan durasi panjang yang tembus hingga Super 2, Bendotpun melenggang sempurna sebagai pimpinan podium juara 1 dengan kawalan Pukat dan Sumber Kencono yang menempati podium juara 2 dan ke 3.

Juara Kelas Cendet A

Penampilan apik dan juga stabil berhasil di pertontonkan oleh Kancil 86 gaco pendatang baru milik Ki Imron asal LPC, tampil lecek sejak awal lomba Kancil 86 inipun tampak mendominasi jalannya lomba dan berhasil nyeri dengan menyapu bersih dua kelas Lovebird Baby M1 yang dibuka oleh panitia.

Juara Kelas Kacer

Rencong gaco milik Dimas asal Brother Hood juga tak mau ketinggalan langsung tancap gas sesaat setelah digantang Rencongpun tampak mendominasi jalannya lomba bahkan iapun juga nyaris menang nyeri alias double winner sayang disesi ke dua ia berhasil di over lap oleh Putra Bambe gaco milik Mr Heri asal BRT yang tampak tampil ngotot saat keduanya kembali dipertemukan di laga ke 2 kelas Kacer B.

Juara Kelas Cucak Hijau A

Berlanjut dikelas Cucak Hijau dikelas ini dua gaco milik DKC SF yakni Samber nyowo dan Selendang juga berhasil tampil apik dengan bertengger di puncak podium juara 1 dan ke 2, yang diikuti oleh Nusantara gaco milik Gemuk’s asal Cimon/Tjikrak BC yang juga berhasil tampil apik dan berhasil keluar sebagai juara 1 saat berlaga dikelas Cucak Hijau B.

Juara Kelas Murai Batu A

Dikelas ekor panjang Murai Batu, Arjuna gaco milik Pitono asal Spj juga berhasil membuka kemenangan perdananya setelah sukses mengungguli Materazy gaco milik Mr Dani asal Bangah BC yang menguntitnya di posisi ke 2 saat keduanya bertemu dikelas pembuka Murai Batu A.

Juara Kelas Pleci

Tak hanya membuka kelas regulan galaran latber perdana inipun juga berhasil membuka kelas Pleci yang dibuka hingga tiga kelas, dikelas ini ada Al, Ferguso dan juga Korak yang secara bergantian juga berhasil bertengger di puncak podium juara, hal itu menandakan bahwa pertarungan dikelas ini juga berlangsung sengit dengan materi yang nyaris seimbang.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.