Connect with us

Perkutut

Latber Pengwil Kalimatan Selatan Banjarmasin, Dihadiri H.Rusli dan H.Sarifudin

KONBUR Tayang

:

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Menampati lokasi di lapangan Lembu Jantan Jalan Pengapuran Raya Banjarmasin, Latber Pengwil Kalimantan Selatan yang dihelat pada Minggu, 29 November 2020 berjalan meriah. Tiga kelas yang dibuka panitia, nyaris tidak menyisakan satu tiket pendaftaran. Antusias kung mania untuk mengikuti gelaran ini luar biasa besarnya.

Peserta yang sukses menjadi juara di Kelas Dewasa Senior

“Alhamdulillah penyelenggaraan acara pada hari ini mendapat dukungan dari peserta yang luar biasa banyaknya, kami mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta untuk memeriahkan agenda kami,” jelas Safrawi panitia acara. Lebih lanjut dikatakan bahwa tanpa dukungan kung mania maka acara tersebut tidak ada artinya.

Kemeriahan ini terasa lengkap karena dalam acara tersebut hadir H.Rusli, mantan Ketua Pengwil Kalimantan Selatan dan juga H.Sarufudin, Plt Pengwil Kalimantan Selatan. Dua tokoh inilah menjadikan penyemangat panitia untuk terus melakukan hal-hal yang akan membangun eksistensi hobi perkutut di wilayah ini.

Peserta yang sukses menjadi juara di Kelas Dewasa Yunior

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada H.Ruslid an H.Sarifudin yang telah berkenan untuk hadir dalam acara kami, mudah-mudahan kami bisa melakukan apa yang selama ini menjadi keinginan dan cita-cita kita semua,” lanjut Safrawi. Kedatangan dua tokoh perkutut ini selain untuk silaturrahmi, juga untuk membicarakan masa depan perkutut di Kalimantan Selatan.

Dalam acara tersebut, dua tokoh perkutut dan beberapa kung mania membahas rencana untuk menghadapi musim kompetisi tahun depan, yakni Liga Perkutut Indonesia. Nampaknya Kalimantan Selatan siap menjadi tuan rumah penyelenggaraan even akbar milik kung mania tanah air tersebut.

Peserta yang sukses menjadi juara di Kelas Piyik Hanging

Harapan besar bahwa Kalimantan Selatan bisa dieprcaya untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan even terakbar di jagad hobi perkutut tanah air. Sementara itu dari dalam lokasi acara, diinformasikan berlangsung pertarungan hebat satu sama lain di masing-masing kelas yang mereka ikuti. Siapa yang akhirnya berhak menyandang sebagai predikat jawara di kelas yang mereka ikuti, simak hasil even Latber Pengwil Kalimatan Selatan berikut ini.

Advertisement
Klik untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.