Connect with us

Lomba

Latber Kamis KBC Feat BnR 3/10: Katana Versus Marques, Merah Lemon Double Winners

KONBUR Tayang

:

de
JURI BNR DAN PANITIA KBC: Bersatu Padu Wujudkan Lomba yang Fairplay dan Bermartabat

LATBER Kamis Klungkung BC (KBC) bekerja sama dengan BnR Klungkung, 3 Oktober 2019 kemarin berlangsung meriah. Selain aniser, murai mania, penggemar paruh bengkok, kenari mania dan pleci mania tumpah ruah ke gantangan Gapura Klungkung  juga sekaligus bersilaturahmi atas dilantiknya Fyan Belvin sebagai ketua DPC BnR Klungkung.

de
ANIS MERAH: Ramai di Kamis BnR Feat Gapura

Sontak pertarungan di masing-masing kelas bertambah panas. Seperti tampak di kelas punglor merah yang banyak menghadirkan penggemar anis merah dari bumi serombotan. Namun dari dua pertarungan yang disediakan panitia, Lemon milik Yogix dari Selebeng SF sukses memetik hasil sempurna.  Dua kelas yang disediakan panitia mampu dibabat habis oleh Lemon yang tampil lelep sepanjang penilaian.

de
LEMON: Tampil Ciamik Sabet Double Winners
de
RAMAI: Anis Merah Naik Dua Kali

Namun Lemon mendapat lawan setimpal. Di antaranya Racun Timur milik Agung 35 dari JBT dan Bojes milik Bebel. Mereka sama-sama tampil ciamik namun hanya bertahan di posisi runner up.

de
PARTAI NERAKA: Adu Gengsi di Kelas Murai Batu

Pertarungan panas terjadi di partai neraka murai batu. Katana milik Mangkox berhasil menduduki podium utama di leg pertama. Bersanding dengan Kilo Bar milik Dw Mastha. Namun di leg kedua Marques debutan Irvan berhasil mengambil alih posisi puncak setelah tampil ciamik memainkan rolingan yang dikombinasikan dengan tembakan-tembakannya.

de
JAWARA MURAI: Siap Bertarung Lagi Pekan Depan

Marques mendepak Katana turun ke posisi ketiga yang juga dihadang Setan Kecil milik Koplir yang mengunci di tangga kedua. Perang tanding gaco-gaco murai kemarin berlangsung panas, namun mereka tetap berkawan dan siap kembali lagi di latber Kamis BnR-KBC pekan depan.

de
KENARI MANIA: Semakin Ramai di Klungkung

Tak kalah eboh di kelas kenari. Albino milik Wah Adi sempat memimpin di leg pertama. Tampil apik menyingkirkan puluhan rekan-rekannya. Namun di leg kedua Raden Mas milik Dedy Bird Rock berhasil naik ke pnucak setelah sempat tertinggal di posisi keempat.

de
JAWARA LOVE BIRD: Tunjukkan Kualitas Kekean di Arena

Masih ada kelas love bird paud yang menghadirkan Prabu Baka milik Yudi KM dan Babyhod yang berbagi poin duduk di singasana. Begitu juga di kelas love bird dewasa yang mengorbitkan Killer tampil joss. Ada juga kelas pleci yang melejitkan Panglima milik Mr. Gus Ade.

de
PANGLIMA: Pleci yang Tampil Hot di Kamis KBC-BnR

Seperti biasa bagi rekan-rekan yang belum beruntung karena gacoannya kurang maksimal di lapangan masih berkesempatan mendapatkan undian doorprize yang dibuka di sesi terakhir.

de
LB RAMAI: Percaya pada Penilaiannya yang Transparan dan Akurat

Fyan Belvin didampingi Anang Birdshop , Ebi, dan Adi Septi mewakili panitia dan juri BnR yang bertugas mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicau mania yang sudah memenuhi undangan panitia seraya memohon maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan. *agrobur3

de

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.