Connect with us

Perkutut

Latber Gotong Royong Trenggalek, Resmikan H.Mursad Ketua P3SI Trenggalek, Jaguar dan Pecut Samarinda Unggul

KONBUR Tayang

:

Tertanggal 29 September 2019, P3SI Pengda Trenggalek resmi memiliki Ketua yakni H.Mursad. Dengan demikian kini P3SI Trenggalek siap mengembang amanat organisasi untuk mendukung semarak hobi perkutut diwilayah tersebut. “Terima kasih atas kepercayaan dari rekan-rekan memilih saya sebagai ketua,” tegas H.Mursad.

Dirinya berharap mudah-mudahan bisa melakukan langkah terbaik demi memajukan dan menyemarakkan hoobi perkutut di Trenggalek. “Say amohon bantuan dan dukungan semua pihak untuk merealisasikan program P3SI Pengda Trenggalek, karena saya sadar tanpa ada dukugnan dan bantuan, maka upaya saya akan sia-sia,” imbuhnya.

Dalam acara tersebut digelar juga Latber Gotong Royon yang membuka dua kelas yakni Dewasa Bebas dan Piyik Hanging. Untuk peraih juara di Kelas Dewasa Bebas adalah dua produk Rafi Bird Farm Mojokerto yakni Jaguar orbitan Endro Blitar sebagai peraih juara pertama dan Basmo andalan Puji Blitar.

Sedangkan diurutan ketiga ada Sang Idola milik Bambang Tarzan Madiun, perkutut ternakan Dewa 09. Sementara itu di Kelas Piyik Hanging, dua orbitan Heri Romadon Blitar menempati urutan pertama dan kedua, lewat aksi Pecut Samarinda ring WAT sebagai peraih podium pertama dan Sekar ternakan ASO diposisi kedua. Dan tempat ketiga berhasil diraih oleh Sangkakala milik Tim Slamet Pasuruan produk Jihan.  

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.