Connect with us

Lomba

Laga Cendet di Kamis Guyub Rukun (20/2): Tuan Muda dan Srikoyo Saling Sikut, Kenari Naik 3 Kelas

KONBUR Tayang

:

de
TUAN MUDA: Makin kokoh di kelas cendet Kamis Guyub Rukun

PARA cendet mania di Kamis Guyub Rukun bersama PBI salam lestari edisi 20 Februari 2020 benar-benar tumpah untuk menguji daya tempurnya di gantangan Puri Agung Glogor Denpasar. Tercatat 20-an lebih kontestan hadir saling adu kedigjayaan memuntahkan rolingan dengan tonjolan istimewa gerejaan.

de
CENDET: Semakin ramai di Kamis Guru

Tuan Muda yang sudah seringkali bertengger di posisi puncak kembali unjuk kualitas di tengah peserta yang cukup ramai. Debutan Radja dari Kediri-Dewata ini tampil nagen dengan rolingannya yang rapat tanpa jeda yang sesekali melancarkan tonjolan-tonjolan panjang yang membuat juri meliriknya. Namun ada Srikoyo milik Didik Coplink yang juga tak kalah apik memainkan rolingannya yang nyepid di sebelahnya. Tuan Muda yang nagen sepanjang penilaian mendominasi koncer A disusul Srikoyo di tempat kedua. Di kelas ini special peraih koncer mendapat bonus uang tunai masing-masing 50K.

de
SRIKOYO: Ambil alih podium utama cendet B

Namun di laga kedua yang kembali ramai, Srikoyo berhasil membalas. Srikoyo yang perfoma memainkan rolingannya yang rapat tanpa jeda dengan tonjolan gerejaan berhasil menduduki podium utama. Di posisi kedua ada Selat Bali milik Suroo yang sempat tertinggal di tangga keempat.

de
REWEL PEGAT: Debutan Etu sebagai runner up walau dapat koncer merah

Peserta juga ramai di kelas kenari yang juga menggelontorkan bonus di kelas A. Anti Virus milik Godel 13 berhasil menjuarai setelah tampil nagen satu titik sambil melantunkan lagu-lagunya, sesekali disela cengkokan yang membikin ciamik.

de
SANDRO: Tampilkan Noah di kenari C

Di laga kedua Boom Bali yang diusung Dewa berhasil mengambil alih podium utama yang bersanding dengan Rewel Pegat milik Etu dari BS-87. Masih menyisakan satu kelas lagi yang menghadirkan Noah milik Sandro sebagai pemenang.

de
RAJA TEGA: Terdepan di ijo B

Dua kelas yang tak pernah sepi yakni kelas ijo dan murai batu ring kembali menghadirkan gaco-gaco yang siap bakal menjajal lomba Minggu. Seperti di kelas cucak ijo yang membuka sampai tiga kelas, Nasip milik Riska sukses memetik kemenangan di sesi awal. Nasip bersanding dengan Morena yang juga tampil eboh. Sama-sama memainkan tonjolan panjang sepanjang penilaian.

de
BANDIT: Kebagian di sesi ijo C

Namun di laga kedua Raja Tega tak terbendung melaju ke puncak. Ada Barong debutan Fajar Adv yang ditunggui sang pemilik memepet di tempat kedua bersama Putra Sawah yang menempati posisi ketiga. Di laga ketiga giliran Bandit milik David yang tampil joss.

de
SASUKI: Tampil joss, sabet posisi puncak murai B

Sementara di kelas murai batu ring, Super Sonic milik Agus SR yang sepekan sebelumnya mengunci posisi puncak, kali ini kembali bertahan di podium utama setelah tampil energik memainkan rolingan dan tembakan. Super Sonic bersaing ketat dengan pangeran milik Nyoman Sumanata yang sengaja dipanaskan sebelum menuju lomba Minggu.

de
MURAI B: Peserta tetap bertahan

Memasuki laga kedua yang kembali ramai, Sasuki milik Gestek berhasil terdepan. Jabrik milik Didik dari Garuda BF yang tertinggal di tempat ketiga naik satu tingkat sebagai runner up. Ada kelas love bird fighter yang melejitkan Amora sebagai pemenang.

de
AMORA: Jawara fighter

Panitia yang diwakili MC Eko Suliono mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicau mania yang sudah berkenan hadir dan memohon maaf jika ada hal-hal yang kuran berkenan. *agrobur3

de

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.