Connect with us

Perkutut

Kythavin Cup 2020 Krangan Bekasi (30/9): Surya Mas, Prima Jaya dan Anton Medan Tampil Joss dan Siap Ramaikan Konkurs Besar Nasional

KONBUR Tayang

:

Kythavin Cup 2020 Bekasi
KYTHAVIN CUP 2020. Banyak diluruk jago-jago papan atas Jabodetabekser.

Gelaran konkurs Kythavin Cup 2020, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 75 kemasan Reza Matsani ‘GenkGonk Enterprise. Kerja bareng Kythavin Bf Kranggan  yang berlangsung di lapangan special Kythavin Krangan Bekasi. Hari Minggu (30/08) kemarin, mampu menyedot perhatian kungmania, khususnya Jabodetabekser, Bandung, Jabar dan Banten.

Terbukti, meski dalam suasana “New Normal”, jumlah peserta mencapai 250-an, melebihi lomba sebelumnya. Bahkan hampir semua jawara papan atas yang ada di wilayah Jabodetabekser. Pada turun untuk ikut memeriahkan acara tersebut.

SURYA MAS Berhasil menyodok kepuncak juara

Salah satunya Surya Mas, jawara tangguh Jakarta yang makin sukses mengemas kemenangan di berbagai even besar tanah air. Jago handal bergelang Joni Jakarta milik Surya ini, siap mengancam posisi puncak gelaran bergengsi Liga Perkutut Nasional tanah air.

Billah sang Partner menyatakan ‘Optimis, Surya Mas bakal meramaikan ajang LPI tanah air meski telah beberapa kali meraih prestasi gemilang. “Ia, saya punya keyakinan, penampilan Surya Mas bisa lebih baik lagi,’ ucapnya. 

JUARA KELAS DEWASA

Selain itu, juga ada BCL yang merupakan orbitan WI BF milik H Iwan WI. Jawara papan atas ini mampu menunjukan kualitasnya di lapangan..Tampil agresif dan ngotot sejak awal, membuat jago produk WI BF Depok ini mampu merebut posisi runner up. Setelah menahan ambisi pesaingnya, yaitu Wiro Sableng besutan Andre Selancar BSD. Yang siang itu juga menampilkan performa terbaiknya.

JUARA KELAS PIYIK YUNIOR

Penampilan yang ngak kalah hebat, juga di tunjukan oleh Prima Jaya ring WAT milik Dede Primarasa/BK. Meski jauh-jauh datang dari Bandung, namun aksi Prima Jaya di kelas piyik yunior cukup menyakinkan. Kualitas suaranya cukup menonjol, apalagi saat melepas suara ujungnya yang panjang. Membuat sang juri memberikannya poin tinggi.

JUARA KELAS PIYIK HANGING

Debutan baru lainnya yang juga mampu tampil memikat hati para kungmania. Adalah Sedot, ring Seba Bf Serang. Sejak awal jago milikH Saiful mampu menunjukan performa terbaiknya dengan meraih bendera 3 warna. Tapi sayangnya, perolehan poinnya masih belum dapat mengungguli Prima Jaya yang memang tampil lebih dominan.

Sedangkan, Bunga Desa milik H. Iwan WI produk BK. Meski juga tampil cukup konsisten, namun harus puas menduduki posisi juara ketiga.

TIM PERUMUS

Sementara di kelas piyik hanging bulu coklat, banyak jago debutan baru tampil mengejutkan. Seperti yang ditunjukkan oleh Anton Medan, jago muda orbitan HMS BF Bekasi ini sejak awal lanngsung tampil menggebrak. Meski masih cukup muda, namun Anton Medan mampu kerja stabil sepanjang penilaian empak babak penuh.

Dengan kerjanya yang cukup konsisten itu, Anton Medan berhasil meraih bendera 3 warna rata. Sebetulnya ini bukan penampilan yang pertama Anton Medan. Pasalnya Minggu lalu di TMMI, jago muda masadepan ini juga tampil mengesankan. Meskipun saat itu belum mampu meraih prestasi puncak.

KOH AKIONG KITHAVIN. Masih eksis untuk mensuport lomba

Tapi kali ini, Anton Medan mampu menunjukkan kualitas suaranya yang lebih baik. Sehingga tak keliru kalau tim perumus menempatkan Anton Medan sebagai yang terbaik pertama di kelas piyik hanging.

Sementara Armada milik Mustari,dan juga Doraemon andalan Abdulloh ring Corona. Yang juga tampil cukup menarik, namun harus puas di posisi kedua dan ketiga. Setelah di empat babak penuh, gagal meanyalip nilai yang sudah diraih oleh Anton Medan.

Diakhir lomba Reza Matsani selaku penanggung jawab lomba menyampaikan ucapan terima kasih banyak pada semua peserta atas partisipasinya dan kerjasama yang baik. Serta kepada team panitia dan Kythavin Bf yang telah menyuport total hingga lomba Kythavin Cup 2020 berjalan lancar dan meraih sukses luar biasa. Dan mohon maaf bila diajang kali ini masih terdapat kekurangan dan kesalahan. *agrobur. 

Klik untuk memperbesar Daftar Juara

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.