Connect with us

Lomba

Kurowo, Protein, Aligator Dan Dybala Bintangnya Anniversary Sobat DF Surabaya

KONBUR Tayang

:

Digelar selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu tanggal 4-5 September 2021 kemarin. Gelaran Anniversary Sobat DF pada hari pertama Sabtu 4 September 2021 berhasil menghantarkan Kurowo salah satu gaco andalan milik Yudisthira sang punggawa Delta Pandawa keluar sebagai bintang lapangan saat berlaga di kelas Lovebird umum tiket utama dengan mengoleksi dua kali kemenangan alias double winner yakni sebagai juara 1 kelas Lovebird Umum G25 Sultan dan juara 1 kelas Lovebird Umum G25 Special.

Onky Bersama Crew Delta Pandawa Sukses Hantarkan Kurowo dan Pandawa Dikelas Lovebird.
Protein Milik Agus Pia Kediri. Sukses Ngoncer dikelas pembuka Cucak Hijau Sobat DF

Sedang dikelas Cucak Hijau ada Protein salah satu gaco andalan milik Agus Pia Kediri juga sukses mentasbihkan dirinya sebagai jura 1 kelas pembuka dengan kawalan Joker milik Daru yang menempel ketat di posisi runner up saat keduanya bertemu dikelas pembuka Cucak Hijau Sobat DF.

Crew Joki Asor Sukses Hantarkan Asor podium 1 kelas Lovebird Fighter B G36 Surabaya.

Lalu ada Aligator gaco milik M Abyan Athar asal CPM 012 yang juga berhasil tampil apik dan sukses Hatrick dengan menjadi juara 1 saat berlaga dikelas Murai Batu G36 APBN dan juga kelas Murai Batu A Mustika Dewi dan juga kelas Murai Batu G25 BMBI.

Juara Kelas Kenari
Juna Sukses Hantarkan Arjuna Dikelas Lovebird Umum G36 A

Tak mau ketinggalan Dybala gaco andalan milik Godel 13 Bali juga berhasil tampil apik dengan nyaris saja meraih Hatrick. Kenari yang tampil apik akhirnya berhasil mengamankan podium juara 1 Kenari Std All Size G36 Nusantara, Juara 2 kelas Kenari Std All Size Mustika Dewi dan juara 1 kelas Kenari Std G36 One Love.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.