Connect with us

Perkutut

Kung Mania Lombok Tampil All Out di LPI Bali 2019: Putra Praya Bergelang Hollywood Moncer di Piyik Hanging

KONBUR Tayang

:

hen
KUNG MANIA LOMBOK: Setelah Antarkan Putra Praya, Siap Turun di Kelas Dewasa

LPI Bali seri V benar-benar membius kung mania Nusantara. Bahkan kung mania Thailand, Malaysia dan Singapura pun bakal ikut hadir menyaksikan perhelatan akbar Liga Perkutut Indonesia bertajuk Bupati Gianyar Cup, Sabtu-Minggu 24-25 Agustus 2019 di Lapangan Astina Gianyar Bali. Tak terkecuali kung mania Lombok yang digawangi Henry dari Hollywood dkk yang ikut hadir di kota Budaya Gianyar. ‘’Selain hari ini turun di piyik, rekan-rekan kami bakal hadir lagi untuk turun besok di kelas dewasa,’’ terang Henry, pemilik Hollywood BF yang didampingi Lalu Haitami, Anas, dan Lalu Hasan.

lp
LALU HAITAMI: Antarkan Putra Praya Raih Juara di Kelas Piyik Hanging

Turun di kelas piyik hanging, Putra Praya yang diusung Lalu Haitami sukses memetik posisi keenam dari tiga blok yang dibuka. Cuaca yang rada mendung memang sedikit menyulitkan burung piyik hanging untuk memanggung sempurna. Namun Putra Praya sudah menunjukkan kualitasnya di arena konkurs nasional dan berhasil berada di enam besar dari ratusan peserta.

lp
MOTIVATOR KUNG MANIA LOMBOK: Besok Rekan-rekan yang Lain Menyusul Turun di Kelas Dewasa

Berhasil membawa pulang trofi di tengah hasil tetasan peternak-peternak besar di Indonesia bukan perkara mudah. Putra Praya yang bergelang Hollywood tampil dengan pukulan depan tengah dan ujungnya yang ciamik. Setelah berhasil masuk nominasi di kelas piyik hanging, Lalu Haitami bakal mempersiapkan Putra Praya diturunkan di kelas dewasa kelak setelah cukup umur. ‘’Besok, kami bakal menurunkan gaco-gaco lainnya dan mudah-mudahan mau kerja di lapangan,’’ ujar Lalu Haitami yang diamini Henry yang menjadi salah satu motivator perkututan di Bumi Gora. *agrobur3

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.