Connect with us

Lomba

Kopoe Liar dan BFC Sabet Juara Umum di Latber Jumat Malam Gantangan JBC Sidoarjo

KONBUR Tayang

:

mediaagrobur sidoarjo gantangan jbc jemundo sidoarjo
Kenari Naik Hingga Tiga Kelas

Kelas kenari tampak masih stabil dibuka hingga tiga kelas, seperti yang tampak pada gelaran latber Jumat malam  (11/10/19) gantangan JBC (Jemundo Bird Contest), meski tak sampai full gantangan tapi persaingan di kelas inipun juga terbilang sengit dengan juara yang berbeda ditiap kelasnya.

Kopoe Liar Sabet juara Umum BC.
BFC Team Boyong Trophy Juara Umum BC

Anak Mami gaco milik Helhoz asal BFC berhasil membukukan kemenangan pertamanya dikelas pembuka Kenari A, tampil ngotot dengan gaya negen 1 titik Anak Mamipun bahkan nyaris meraih double winner tapi sayang di sesi ke dua ia harus menyerah pada Anak Mas gaco milik Ibe yang tampak tampil lebih dominan dan berhasil keluar sebagai juara 1 saat berlaga dikelas Kenari Bebas B.

Juara Kelas Kenari A

Sedang disesi pamungkas ada BAJ gaco milik Mitra asal Mitra SF yang juga berhasil mentasbihkan dirinya sebagai juara 1 dengan kawalan ketat Bang Jally gaco milik Fauzi yang menguntitnya di posisi runner up.

Juara Kelas Lovebird Fighter A
Juara Kelas Lovebird L2 A

Penampilan apik juga dipertontonkan Pandega berlaga di tiga kelas Lovebird Fighter yang dibuka oleh panitia, tampil lecek dengan durasi panjang yang tembus hingga beberapa kali Super, gaco milik Ibe inipun nyaris meraih Hatrick, tapi sayang di sesi pembuka Pendega harus mengakui ketangguhan Ethes yang tampil lebih ngotot dan berhasil mencuri podium juara 1.

Juara Kelas Lovebird M2 A
Juara Kelas Lovebird M2 A

Dikelas Lovebird L2, ada Tata Phow gaco milik Tameng Kity asal JRM Molly yang juga berhasil tampil apik dan juga nyaris meraih double winner, mengandalkan durasi lecek yang dimiliki, Tata Phowpun berhasil keluar sebagi juara 1 dan 2 di dua kelas Lovebird L2 yang dibuka oleh panitia.

Juara Kelas Kenari B

Diakhir Lomba pasukan BFC berhasil mengantongi nilai tertingga dan berhak membawa pulang trophy juara umum BC, sedang untuk trophy juara umum SF berhasil dibawa pulang oleh Kopoe Liar yang benar benar tampil allout dengan sederat gaco andalan yang dibawa pada gelaran kali ini.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.