Connect with us

Profil

Koleksi Komunitas “Kombi” Kuasai Juara Kelas Hwamei Di Galamedia Cup Bandung

KONBUR Tayang

:

Hwamei Kombi Bandung
Sebagian Anggota Kombi foto bersama

Ajang Galamedia Cup 2020 yang dikemas BnR di Bandung, Minggu (19/1/2020) lalu tampaknya menjadi momen spesial buat Komunits Hwamei  Bandung Indonesia atau Kombi. Dominasi juara dikelas ini diraih koleksi komunitas asuhan Mr One D dan kawan kawan. Diantaranya lewat aksi Gotik, Jenderal Muda dan Bintang.

Keberadaan kelas whamei kini sudah medapat tempat dihati kicaumania terutama dalam even-even berskala nasional. Pun halnya digelaran Galamedia Cup lalu, jenis burung yang diera tahun 90an silam sempat menduduki kasta  tertinggi dikicauan ini, digelaran Galamedia Cup hari itu kembali dimeriahkan para komunitasnya.

Hwamei Kombi Bandung
Mr.One menyerahkan tumpeng kepada Bang Boy dalam hari jadinya Kombi

Kehadiran Kombi sebuah komunitas  hwamei Bandung turut menyemarakan gelaran Galamedia Cup. Bahkan tidak hanya itu, dominasi juara juga diraih koleksi mereka. Diantaranya ada Gotik andala Mr One D dari Bandoeng Djoeara Kombi Bandung.

Gotik sukses membuka kemenangan dikelas Hwamei Pikiran Rakyat setelah bersaing dengan Bintang Bandung besutan Inter juga dari tim yang sama. Keduanya memang sama-sama burung hebat.

Memasuki sesi Hwamei Hoki giliran Jenderal Muda yang naik podium juara, juga koleksi Inter Kombi Bandung. Sementara posisi keduanya dikelas ini ditempati Bintang.

Hwamei Kombi Bandung
Kiki Hoki, Mr One D dan Bang Boy

Kehadiran komunitas hwamei asuhan Mr One D bersama Erick Inter ini memang solid, mereka  juga kerap turun disejumlah even-even penting tidak hanya di kota Bandung sendiri, tapi juga di Jabodetabek dan sekitarnya.  *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.