Connect with us

Profil

KNA Mojoarum Surabaya. Gudangnya Lovebird Fighter

KONBUR Tayang

:

KNA Mojoarum, nama yang satu ini tiba tiba saja sukses mencuri perhatian para ekek mania, hal itu tak lepas dari aksi memukau para gaco gaco yang dimilikinya terutama saat turun dikelas Lovebird Fighter yang belakangan ini kian marak digandrungi para ekek mania diberbagai gantangan.

Bpk. Matius Owner KNA. Bersama Ribuan Trophy Yang Telah dihasilkan oleh para gaconya

Menurut Mathius Kosasih sang Owner, KNA sendiri berasal dari nama beberapa perusahaan yang ia kelolanya dan jika disingkat kesemuanya akan menjadi KNA, sedang Mojoarum sendiri merupakan alamat rumah yang ia tempati dengan berisikan ribuan burung lovebird yang dipelihara secara koloni hingga dua lantai.

Crew KNA Bersama Sederet Amunisinya Siap Gantang Kapan Saja

Kenapa bisa memiliki ribuan Lovebird, hal itu dikarenakan Mathius sang owner sangat suka terhadap berbagai macam binatang termasuk Lovebird, awal mulanya ia hanya mendatangkan ratusan jenis lovebird, lama kelamaan semakin banyak dan beranak pinak hingga jumlahnya menjadi ribuan dengan berbagai macam jenis yang beraneka warna.

Gaya Mentil Combat Salah Satu Gaco Milik KNA. Sekali Ngekek Bisa Menitan

Dan berkat tangan dingin dan ketelatenannya sederet nama gaco berdurasi panjang berhasil ia ciptakan macam Gajah Mada, Combat, Pesona yang kerap kali menampati podium juara 1 diberbagai gelaran lomba wilyah Surabaya pada khususnya. Bahkan para gaco inipun cukup sukses mencuri perhatian para ekekmania dengan durasi ekek panjang yang tembus hingga beberapa menit dalam sekali tarikan.

Kandang Koloni Berisikan Ratusan Burung Berbagai Warna yang kesemuanya memiliki durasi ekek panjang.

Saat mediaagrobur berkenjung ke markas KNA yang bertempat di Jl. Mojoarum II, nyaris tak ada perlakuan istimewa bagi para gaco andalannya, dan tak kurang ribuan Lovebird masih dirawat dengan menggunakan system koloni hingga 2 lantai. Ada juga beberapa lovebird sudah ditaruh sendiri dikandang batrey jika mau gantang tinggal ambil tanpa ada perawatan khusus. Lalu kenapa para product KNA bisa memiliki durasi ekek panjang..?

Kandang Koloni Besar Salah Satu Penghasil Lovebird Warna Plus Durasi

Ternyata hal itu tak lepas dari masteran alami yang dimiliki oleh KNA, yakni koloni yang berisikan banyak burung yang nyaris kesemuanya memiliki durasi ekek yang panjang, maka tak heran jika product dari KNA sering ngoncer diberbagai gelaran lomba belakangan ini. Tak hanya itu KNA juga memiliki banyak gaco fighter yang sudah siap untuk diorbitkan yang kesemuanya memiliki durasi panjang.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.