Connect with us

Perkutut

Klasemen Sementara Liga CTP Bangkalan Sampai Seri VI, Penghuni Podium Pertama Belum Tergeser

KONBUR Tayang

:

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Liga Perkutut CTP BF Bangkalan 2019 sudah memasuki seri yang ke-6. Artinya tinggal empat kali seri lagi, gelaran ini bakal berakhir. Dari enam seri yang sudah terlaksana, perebutan posisi kejuaraan di masing-masing kelas yang dilombakan (Dewasa Senior, Dewasa Yunior, Piyik Yunior dan Piyik Hanging), berjalan normal-normal saja.

Kolaborasi H.Aksan dan Deni, orbitkan burung berprestasi

Para peserta yang ikut ambil bagian dalam kegiatan ini, tidak hanya didominasi oleh pemain dan burung-burung lama, pendatang baru ikut meramaikan acara yang bakal memperebutkan lima sepeda motor diakhir liga plus hadiah menarik lainnya. Dari akumulasi poin yang berhasil diraih oleh para pemenang disetiap gelaran liga, untuk Klasemen Sementara, peraih poin terbanyak masih dimiliki oleh orang-orang lama.

Mereka yang aktif hadir dan meraih poin disetiap liga, kini memiliki poin paling tinggi. Di Kelas Dewasa Senior, peraih poin tertinggi menjadi milik Syahrul Khan, orbitan Tim AKN Sampang ring AKN dengan total sementara 625. Di Kelas Dewasa Yunior, Mayapada amunisi H.Anang Bali menjadi peraih poin tertinggi.

Tim Amuse Bangkalan sukses meraih poin tertinggi

Perkutut ternakan AKN ini meraih nilai sementara sebanyak 505. Di Kelas Piyik Yunior, H.Gunawan Amuse Bangkalan berhasil mengkoleksi nilai paling banyak dengan total sementara 865 dan di Kelas Piyik Hanging Ra Mahmud Bangkalan menjadi penghuni podum paling atas dengan raihan nilai 450.

Jika melihat selisih perolehan poin dari daftar Klasemen Sementara, nampaknya peserta lain memiliki pelung untuk bisa mengambil alih posisi mereka. Namun dengan catatan harus selalu hadir dan berusaha memenangkan kejuaraan diposisi sepuluh besar. Karena meski hasil kejuaraan ditiap-tiap ada yang diambil lebih dari sepuluh kejuaraan, tetapi tidak semua mendapatkan poin.

Panitia Liga CTP Bangkalan sukses hadirkan even

Semisal di Kelas Dewasa Senior dan Dewasa Yunior, kejuaraan diambil dari juara 1 sampai 12 dan di Kelas Piyik Yunior serta Piyik Hanging diambil juara 1 sampai 20, namun yang berhak atas poin hanya juara 1 sampai 10 saja. Jika masih tertarik untuk mendapatkan gelara sebagai jawara Liga Perkutut CYP Bangkalan 2019, maka ikuti selalu gelaran tersebut, karena masih banyak waktu dan kesempatan untuk menjadi pemenang. Empat seri yang tersisa, nampaknya cukup untuk menambah poin agar bisa masuk menjadi juara.

Advertisement
Klik untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.