Connect with us

Perkutut

Klasemen Sementara Liga CTP 2019 Sampai Putaran VI, Penghuni Podium Pertama Ada Yang Aman, Ada Pula Yang Terancam

KONBUR Tayang

:

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Liga Perkutut CTP Bird Farm Bangkalan sudah berjalan enam putaran dari sepuluh putaran yang diagendakan. Artinya tinggal tiga putaran lagi pelaksanaan liga akan berakhir. Sejak putaran pertama dimulai, persaingan perebutan posisi kejuaraan berlangsugn dalam suasana yang cukup panas.

Panitia Liga CTP Bangkalan, gelarannya selalu sukses dihadiri peserta

Para peserta yang sejak awal mengikuti liga, berusaha untuk menampilkan suara terbaiknya agar bisa mendapatkan nilai lebih tinggi dan meraih hasil sebagai pemenang. Liga yang digelar setiap bulan, selalu mendapatkan dukungan dari kung mania, tidak hanya dari daratan Pulau Madura, tetapi juga dari tanah Jawa.

Dukungan inilah yang membuat pelaksanaan mampu mendulang peserta dalam jumlah besar. Tiap kelas yang dibuka, terutama untuk kerekan, selalu dipadati peserta. bahkan dari sekian liga, pernah terjadi, tiket habis, sementara peserta ada yang belum mendapatkan daftar nomor kerekan.

Duet maut, H.Aksan AKN dan Deny Sampang orbitkan burung prestasi

Sampai para putaran ke enam liga CTP, peraih podium paling depan untuk sementara masih aman dari serangan lawan. Seperti di Kelas Dewasa Senior, Syahrul Khan milik Tim GM Sampang, berhasil unggul dengan raihan poin sebesar 625. Angka ini terpaut jauh dengan lawannya yakni Monster andalan Budi SP Semarang yang berada diurutan kedua dengan nilai poin 370.

Dengan sisa liga yang hanya tinggal tiga kali, rasanya tidak mungkin Sayahrul Khan, perkutut bergelang AKN mampu dilalui oleh Monster ternakan Atlas. Kalaupun Syahrul Khan tidak turun lagi sampai pada akhir liga, dan Monster meraih juara pertama disisa liga, tetap saja Syahrul Khan akan menjadi pemenang.

Team Amuse Bangkalan, semakin solit dan sulit dilawan

Artinya sampai seri keenam ini, Syahrul Khan sudah mengunci kemenangan. Sebaliknya untuk posisi kedua, ketiga, keempat dan seterusnya, masih memungkinkan terjadinya pergeseran posisi, mengingat selisih poin, sangat tipis. (lihat tabel). Berbeda halnya Kelas Dewasa Yunior, selisih poin yang cukup ketat, bisa menjadi pertanda buruk bagi peraih podium.

Formasi juri yang menjadi andalan Liga CTP Bangkalan

Setiap saat, para penunggu posisi akan bisa digantikan oleh yang lain. Mayapada, orbitan H.Anang Bali ring AKN yang berada diurutan pertama dengan poin 505, jaraknya cukup dekat dengan Sabotase andalan Ir.Mahmud Bangkalan ring CTP yang berada diurutan kedua dengan raihan poin 480.

Liga CTP Bangkalan, sebuah gelaran yang memiliki daya tarik bagi kung mania

Begitu juga dengan Syahdu orbitan H.Sukti Sampang ternakan KSM Berlian, memiliki nilai sama yakni 480 yang setiap saat bisa mengambil alih podium lawan. Posisi aman berikutnya adalah H.Gunawan Amuse Bangkalan yang unggul di Kelas Piyik Yunior. Raihan poin sebesar 865 nampaknya terlalu jauh jika dibandingkan dengan  H.Alamsyah Sidomulyo dengan koleksi nilai 320.

Tiga liga berikutnya tak akan mampu menggeser posisi H.Gunawan sebagai penunggu podium pertama di kelas ini. Harapan adanya pergeseran posisi bisa terjadi pada urutan kedua, ketiga dan seterusnya. Di kelas Piyik Hanging bakal terjadi saling geser menggeser posisi. Ra Mahmud CTP Bangkalan yang kini memiliki koleksi nilai 450 mendapatkan saingan dari Amin Motor Bangkalan dengan nilai 445. Posisi klasemen sementara di kelas ini, bakal benar-benar hanya akan terjadi sementara, karena dipastikan mengalami pergeseran, mengingat selisih nilai yang dimiliki para penunggu klasemen sementara sangat tipis sekali.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.