Connect with us

Lomba

Klasemen Liga Kober Level 7 Seri I: Dewa Mabuk dan Daun Surga Teratas

KONBUR Tayang

:

liga
MURAI BATU RING LIGA: Dewa Mabuk Raih Poin Tertinggi

Mengawali Liga Kober Level 7 pada Kamis, 11 Juli 2019 bersama PBI di Gantangan Puri Agung Glogor Denpasar, Dewa Mabuk sukses meraih poin tertinggi setelah unggul di kelas murai batu ring liga. Dengan memetik 100 poin, Dewa Mabuk milik Agus Tattoo dari Tegal SF menduduki peringkat pertama klasemen sementara.

liga
MURAI BATU: Laga Panas yang Memancing Teriakan. Tapi Juri Tetap Fokus Tanpa Tekanan

Di posisi kedua disabet Raspati debutan Mr. Khan dengan meraih 90 poin dan disusul Sangkuriyang milik Mr. Wiryantara dengan 80 poin.

liga
KELAS KENARI: Semakin Ramai di Kamis Guyub Rukun

Di kelas kenari yang dihadiri 27-an peserta, Daun Surga milik Dewa Pool sukses menyisihkan lawan-lawannya setelah tampil ngedur sepanjang penilaian. Dengan meraih 100 poin, Daun Surga dari Gombing BC menduduki posisi teratas klasemen sementara liga. Di tempat kedua disabet LXS milik Alam 008 yang juga piawai memainkan lagu-lagu yang ciamik dengan durasi kerja yang maksimal.

liga
DAUN SURGA: Sabet Posisi Teratas Liga Kenari Seri I

Metalica yang mengantongi 80 poin menempati posisi ketiga. Debutan Godel 13 dari Pelangi 13 Bali ini juga tampil elegan memainkan lagu-lagunya yang cantik dan rajin kerja sepanjang penilaian.

liga
PENONTON KENARI: Lebih Memilih Tenang Sambil Menikmati ALunan Lagunya yang Manis

Amar Pandawa, salah satu tim Liga Kober Level 7 menandaskan, masih ada 7 putaran lagi yang harus diikuti jika ingin berharap masuk nominasi burung terbaik LKL 7. Dari delapan seri yang diikuti, selain para juara mendapat trofi eksklusif ciri khas Kober Level 7 di setiap seri, juga dari akumulasi poin yang diraih, para nominator di akhir liga akan mendapatkan trofi super mewah dan dana pembinaan.

liga
NYAMAN: Tak Perlu Teriak Kencang Apalagi Kerjanya di Arena Juga Ditonton Peserta Lainnya

Terbaik 1 mendapat dana pembinaan 1 juta, trofi dan piagam; terbaik 2 mendapat 500 K, trofi dan piagam; terbaik 3 mendapat 300 K, trofi, dan piagam; terbaik 4 mendapat trofi dan piagam; dan terbaik 5 mendapat trofi dan piagam.  Daftar klasemen sementara dapat dilihat berikut ini. *agrobur3

liga

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.