Connect with us

Lomba

King SBC Surabaya Gelar Kompetisi Cendet Dan Murai Batu Periode 02 Oktober s/d 29 November 2020

KONBUR Tayang

:

Jangan Lupa Mulai Hari Jumat 02 Oktober 2020 s/d 29 November 2020 Gantangan King SBC akan menggelar Liga Kompetisi Untuk Kelas Cendet dan juga Kelas Murai Batu dengan hadiah yang cukup menarik yakni trophy exclusive plus sangkar decal untuk pemenang liga kelas Cendet dan Trophy Exclusive serta uang pembinaan bagi pemenang Liga Kelas Murai Batu.

Hendri Kawal Casper Ngoncer dikelas pembuka Cucak Hijau A
Surawan Kawal Starter Nyaris menang nyeri dikelas Cucak Hiaju

Sedangkan untuk poin kejuaran dimulai dengan poin 100 untuk juara 1, 75 untuk juara ke 2 dan 50 untuk juara ke 3, jadi jangan sampai kelewatan karena pengumpulan poin berlangsung di tiap gelaran latber rutin Selasa dan Jumat yang dimulai sejak pkl.15.00 wib dan khusus hari Minggu akan dimulai sejak pkl.10.00 wib dengan perolehan poin ganda yang juga berlaku juga untuk gelaran latpres rutin gantangan King SBC.

Abi Saudjar Suroboyo Wani Sukses Kawal Profesor dikelas Cucak Hijau

Untuk gelaran latber rutin King SBC sendiri masih tampak berjalan sengit terutama dikelas Cucak Hijau seperti yang terlihat digelaran Latber Selasa (29/9/20) kemarin tiga kelas Cucak Hijau yang dibuka oleh panitia pun juga berhasil menelurkan juara yang berbeda ditiap kelasnya, Casper gaco milik Hendri asal Pagesangan berhasil membuka kemenangan perdananya setelah bertarung sengit dengan starter yang menguntitnya diposisi runner up.

Gunawan Kawal Sapu Jagat Ngoncer dikelas Murai Batu A
Dj Juaranya Kelas Lovebird Fighter A

Penampilan apik juga sukses disuguhkan oleh Sapu Jagat yang turun dikelas Murai Batu dan juga Dj yang turun dikelas Lovebird Fighter. duet gaco milik Gunawan yang mengusung bendera Dt Dinasty ini juga berhasil menempati podium juara 1 saat berlaga dikelas Murai Batu A dan juga kelas Lovebird Fighter A.

Sajdah Juaranya Kelas Cendet A

Dikelas Cendet ada Sajadah yang juga sukses mencuri perhatian para juri yang bertugas, tampil ngotot satu titik gaco milik H Anjar Cam asal Abang Adek SF inipun akhirnya juga berhasil mentasbihkan dirinya sebagai juara 1 kelas pembuka Cendet A, disesi berikunya giliran AJ gaco milik Mr Geri asal Sedulur SF yang tampak tampil perkasa dan sukses mengamankan podium juara 1 dengan kawalan K Doso gaco milik Yomo asal Jetis.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.