Connect with us

Lomba

Kian Santang Jadi Raja Konslet Dilaga Perang Bintang New Perkasa BC Sidoarjo, Duta Khofifah dan H Ony Boyong Trophy Juara Umum

KONBUR Tayang

:

Perang Bintang Konslet New Perkasa BC Sidoarjo
PERANG BINTANG KONSLET. Inilah jawara-jawara hebat lovebird konslet.

Mengambil title Perang Bintang Konslet, gelaran spesial Idul Adha yang digelar di gantangan Perkasa BC feat Kinara hari Jumat 24 Juli kemarin. Benar benar sukses menarik perhatian para kicaumania. Khususnya ekekmania yang merindukan pertarungan sengi,t adu durasi antar jawara lovebird konslet yang lagi naik daun.

Sederet jago-jago hebat lovebird berdurasi ekek panjang, macam Kian Santang, Roda Gila, Mabok, Pajero Rembes, Adipati, Wilis, Rembo, Ciro, Barbara, Solehman, Gareng, Smile, Balqis, Kanibal Gupong seta banyak lagi lainnya yang benar benar hadir dalam laga perang bintang yang dimulai sejak pkl. 14.00 wib tersebut.

Perang Bintang Konslet New Perkasa BC Sidoarjo
Kian Santang Buka Kemenangan Perdana Kelas Lovebird Reguler A

Pertarungan sengit adu durasi ekekpun langsung terjadi sejak awal lomba yang dibuka dengan kelas Lovebird Reguler A. Dikelas ini tampak Kian Santang gaco andalan Abah Buang yang kali ini hadir dengan mengusung bendera Dt Khofifah. Berhasil membuka kemenangan perdananya, setelah bertaung segnit degan Roda Gila dan Gupong yang menguntitnya di posisi ke 2 dan ke 3.

Perang Bintang Konslet New Perkasa BC Sidoarjo
Juara Kelas Utama Perang bintang Konslet. Kian Santang Dikawal Ketat Roda Gila dan Gupong

Kian Santang kembali tampil apik, saat diturunkan di kelas Laga Perang bintang pada gelaran kali ini berada sesi ke 10. Langsung tancap gas sesaat setelah digantang, lagi lagi Kian santang sukses mencuri perhatian para juri yang bertugas. Mengandalkan durasi ekek panjang yang dibawakan dengan lecek. Gaco inipun kembali mentasbihkan dirinya, sebagai penghuni podium juara 1 dikelas yang paling bergengsi.

Perang Bintang Konslet New Perkasa BC Sidoarjo
Cemplux Sapu Bersih kelas Lovebird Fighter

Tak hanya Kian Santang, gelaran kali ini juga sukses menghantarkan Cemplux. Tampil stabil saat turun dan menyapu bersih semua juara 1 di kelas Lovebird Fighter. Tampak mendominasi jalannya lomba, Cemplux yang kali ini turun dengan mengusung bendera H Ony WR CJDW itupun sukses menghipnotis para ekekmania yang hadir.

Perang Bintang Konslet New Perkasa BC Sidoarjo
Apan Mewakili Abah Buang. Kawal Kian Santang Siap Turun di Piala Raja

Sedangkan Mabok yang telat panas dan hanya berhasil menempati podium juara 3 saat berlaga dikelas Lovebird M2 A. Tapi saat tarung kembali di lovebird M2 B, Mabok mampu tampil apik dan sukses menduduki singgasana podium juara 1 sesi ke 2.

Perang Bintang Konslet New Perkasa BC Sidoarjo
Crew Abah Sakri. Turun Full Team Andalkan Roda Gila, Mabok dan juga Pajero

Tak hanya mengandalkan Mabok, pasukan Abah Sakri asal Air Langga Sf yang turun dengan full kekuatan. Juga sukses menghantarkan Roda Gila dan Pajero sebagai penghuni podium juara pada gelaran kali ini.

Perang Bintang Konslet New Perkasa BC Sidoarjo
KELAS CUCAK HIJAU. Full gantangan.

Panitia Perang Bintang Konslet, rupanya tak hanya membuka kelas paruh bengkok. Namun kelas burung kicau, seperti murai batu, cucak hijau, pesertanya juga peserta full gantangan. Dikelas ekor panjang  murai batu A, Sultan gaco andalan milik Ipin/Brotherhood berhasil mentasbihkan dirinya sebagai penghuni podium juara 1.

Perang Bintang Konslet New Perkasa BC Sidoarjo
Juara Kelas Cucak Hijau

Tapi di sesi murai batu berikutnya, giliran AK gaco milik H Ony juga sukses menempati podium juara 1 setelah bertarung sengit dengan Queen dan RS yang menguntitnya di posisi ke 2 dan ke 3 kelas Murai Batu B.

Perang Bintang Konslet New Perkasa BC Sidoarjo
Kelana Sapu Bersih kelas Kacer

Kelana yang turun di kelas Kacer juga tak mau ketinggalan, tampil ngotot dengan gaya tarungnya yang khas. Gaco andalan Muflikhan asal Brootherhood inipun benar benar mendominasi jalannya lomba. Sehingga sukses menyapu bersih dua kelas Kacer yang dibuka oleh panitia.

Perang Bintang Konslet New Perkasa BC Sidoarjo
Rembez. Masih Kebagian Podium

Dikelas Cucak Hijau ada Baseman yang berhasil tampil apik dan juga sukses menempati podium juara 1 dengan kawalan ketat Katana dan Sego Goreng yang berada diposisi ke 2 dan ke 3.

Diakhir lomba Duta Khofifah yang mendapat banyak dukungan dari para kicaumania yang hadir. Rupanya berhasil memboyong trophy juara umum BC, sedang untuk juara umum SF, kali ini berhasil direbut oleh H Ony WR CJDW yang tampak turun dengan pasukan full Team.

Perang Bintang Konslet New Perkasa BC Sidoarjo
Pasukan H Ony. Sumringah Sabet Juara Umum SF

Rubby mewakili panitia dan juga para juri yang bertugas. Mengucapkan banyak terima kasih kepada para kicaumania yang sudah berkenan hadir dan mau mensuport gelaran ini dari awal hingga akhir.

Perang Bintang Konslet New Perkasa BC Sidoarjo
Juara Kelas Kacer B

“Betul, hany itu yang bisa saya sampaikan. Dan tak lupa, saya mewakili panitia serta tim juri yang bertugas. Memohon maaf kepada seluruh para kicaumania yang hadir, bila mana masih ada kekurangan,” ungkap Rubby diakhir lomba. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.