Connect with us

Perkutut

Ketua Pengda Bangkalan : Jadwal Berubah, Liga Perkutut Jawa Timur Putaran 4, Kapolres Cup Bangkalan, Diputuskan Hanya Digelar pada Minggu 03 Juli 2022

KONBUR Tayang

:

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Konkurs Seni Suara Alam Burung Perkutut Liga Perkutut Jawa Timur Putaran 4 bertema Kapolres Cup Bangkalan yang rencananya akan digelar dua hari berturut-turut mulai Sabtu 02 Juli dan Minggu 03 Juli 2022, mengalami perubahan jadwal. Hal itu ditegaskan oleh Ketua Pengda Bangkalan, Ir.R.Moh.Mahmud.

Ketua Pengda Bangkalan bersama pengurus, tokoh dan kung mania

Pelaksanaan even yang akan menempati lokasi di lapangan Pengda Bangkalan di Jalan Halim Perdanakusuma, hanya akan digelar hanya 1 hari saja yakni Minggu, 03 Juli 2022. Hal ini disebabkan oleh kurangnya atau minimnya peserta yang bersedia memberikan dukungan terhadap kegiatan tersebut.

“Karena peserta kurang dari target yang kami rencanakan, maka saya selaku Ketua Pengda Bangkalan memutuskan bahwa pelaksanaan Liga Perkutut Jawa Timur Putaran 4, Kapolres Cup Bangkalan hanya akan dilaksanakan pada Hari Minggu 03 Juli 2022,” tegas Ketua Pengda Bangkalan.

Ketua Pengda Bangkalan memutuskan LP Jatim Kapolres Cup Bangkalan digelar Minggu

Lebih lanjut disampaikan bahwa kabar ini harus disampaikan agar peserta tidak sampai salah menentukan waktu keberangkatan menuju lokasi. Dengan demikian gelaran untuk hari Sabtu, 02 Juli 2022 dinyatakan batal atau tidak jadi dilaksaakan dan akan dijadikan satu pada hari Minggu, 03 Juli 2022.

“Kami sampaikan informasi ini agar menjadi perhatian, terutama untuk peserta yang sudah mendaftar dan transfer,” sambung pemilik CTP Bird Farm Bangkalan. Dengan demikian panitia tidak akan berlama-lama menunggu para pendaftar untuk menyetorkan biaya pendaftaran. Jika blok yang disediakan sudah penuh, maka akan segera ditutup.

Brosur terbaru LIga Perkutut Jawa Timur PUtaran 4, Kapolres Cup Bangkalan

Soal kelas yang akan dibuka, masih tetap dan tidak mengalami perubahan. Gelaran kali ini memang akan membuka Kelas Dewasa Senior, Dewasa Yunior, Piyik Senior, Piyik Yunior dan Piyik Hanging. Seluruh kelas yang sudah diumumkan tidak akan mengalami pengurangan sama sekal.

Untuk itulah diharapkan bagi peserta yang sudah daftar dan belum menyetorkan biaya, maka agar segera melunasi karena tempat yang disediakan terbatas,” ungkap Ir.R.Moh.Mahmud. Panitia tidak akan memberikan kesempatan lebih lama kepada kung mania untuk memastikan diri sebagai peserta.

Lapangan Pengda Bangkalan, lokasi gelaran LP Jatim Kapolres Cup

Siapa yang cepat mengirim biaya pendaftaran, maka mereka berhak atas tiket di kelas yang sudah dipilih. Ade, selaku panitia ticketing juga mengharapkan adanya perhatian bagi peserta. “Kami sudah putuskan untuk membatasi jumlah peserta, jika tidak segera mentransfer maka saya pastikan peserta tidak akan mendapatkan tiket,” kata Ade.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.