Connect with us

Profil

Kenari Kudeta Milik Om Wira, Tampil Istimewa di Soft Launching Masterpiece Arena, BSD Tangerang

KONBUR Tayang

:

Kenari Kudeta Om Wira Jakarta
Om Wira bersama sejumlah amunisi kenarinya.

Even Soft Launching  Masterpiece Arena yang dikemas di Lapangan Samsat BSD Tangerang, Selasa (1/2) lalu terasa spesial buat Om Wira dari Sabuk Gunung SF Jakarta. Pasalnya aksi kenari Kudeta andalannya tampil istimewa dengan menyabet gelar juara disalah satu kelasnya.

Ya, gelaran Masterpiece Arena yang dikemas  dengan sajian gantangan mewah menjadi momen penting buat perjalanan prestasi kenari  Kudeta yang dimainkan dikelas Kenari Umum Warrior A. Burung jenis AF  warna bon kuning ini siang itu tampil cemerlang diajang tersebut.

Kudeta yang dikawal  langsung Om  Wira hari itu memang tampil dengan kodisi top formnya, sejak awal digantang langsung ngedur nyaris tanpa jeda. Materi irama lagunya istimewa, cengkoknya mewah, durasi kerjanya juga hebat dari awal hingga akhir, didukung volumenya yang tembus.

Kemenangannya sebagai juara pertama ditangannya menjadi bukti kalau kudeta tidak hanya burung berkualitas tapi juga stabil dijalur juara. Ini tampak dari rekam jejak prestasinya, sejak ditangannya sudah puluhan kali memetik gelar juara pertama disejumlah even organiser (EO).

Yang jelas, Om Wira sampai saat ini masih tetap konsisten sebagai pemain kawakan dikelas kenari. Kehadiran Kudeta buatnya menjadi andalan utamanya buat tim Sabuk Gunung SF, selain itu juga masih ada jagoan kenari lainnya seperti Provokator, Godam Taliban dan lainnya. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.