Connect with us

Profil

Kenari Genit Gaet Double Winner Sekaligus Boyong Juara BOB, Di Road To Stanley Cup I Tangsel

KONBUR Tayang

:

Kenari Genit Om Tanto Ningrat SF
Kenari Genit tampil ciamik

Even Road To Stanley Cup I yang dikemas Landasan Enterprise di Lapangan G&T Pondok Cabe Tangerang Selatan, Kamis (26/11) lalu terasa spesial buat Om Tanto Ningrat SF, Depok. Pasalnya aksi kenari Genit andalannya tampil menawan dengan menyabet gelar juara double winner, salah satunya disesi Best of The Best (BOB).

Gelaran Road To Stanley Cup 1 yang dikemas juri Rajawali Indonesia (RI) menjadi momen penting buat perjalanan prestasi kenari Genit. Burung jenis F1 YS  warna kuning ini siang itu tampil cemerlang diajang tersebut.

Kru Ningrat SF Menerima Thropi Juara Kenari BOB.

Setelah sukses menyabet gelar juara  pertama disalah satu kelasnya, disesi penutup, yakni kelas BOB kembali dia membuktikan menjadi burung terbaik dikelas tersebut.

Genit yang kesehariannya dikawal Adit hari itu memang tampil dengan kodisi top formnya, sejak awal digantang langsung ngedur nyaris tanpa jeda. Materi irama lagunya istimewa, cengkoknya mewah, durasi kerjanya juga hebat dari awal hingga akhir, didukung volumenya yang tembus.

Dua gelar juara pertama ditangan menjadi bukti kalau Genit tidak hanya burung berkualitas tapi juga stabil dijalur juara. Ini tampak dari rekam jejak prestasinya, sejak ditangannya berkali-kali memetik gelar juara pertama.

Om Tanto sejatinya sudah sejak lama main dijenis kenari, dulu eksis bersama Gladiator dan Pogba. Tidak hanya dikenari, dicucak hijau juga ada Sengkuni yang melejitkan namanya. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.