Connect with us

Profil

Kembalinya Sapu Jagat Pasca Mabung, Raih Cendet Terbaik Di Laga M1 Subdenpom BC Jember

KONBUR Tayang

:

Cendet Singa Laga Gus Vicky Bondowoso
CENDET SAPU JAGAT MILIK GUS VICKY. Sukses merebut 2 tropy juara 1 dan tropy burung terbaik.

Laga M1 Subdenpom  BC Jember, hari Minggu 6 November 2022. Benar-benar jadi pembuktian bagi Sapu Jagat yang baru saja selesai mabung. Cendet handal milik Gus Vicky Raiyatul Husnan punggawa dari Power BC Bondowoso ini, kembali mampu menunjukkan performa terbaiknya. Saat diturunkan di kelas Cendet Perwira dan kelas Cendet Komando.

SESI CENDET. Selalu full gantangan dan persaingannya sangat ketat.

Perlu diketahui, Laga M1 Subdenpom BC Jember merupakan ajang yang banyak ditunggu-tunggu oleh Kicaumania dari wilayah timur Jawa Timur. Karena di arena inilah, tempat bertemu burung-burung jawara terbaik dari berbagai kota. Sehingga tak keliru, kalau arena Subdenpom BC Jember boleh dibilang sebagai barometernya dunia perburungan.

JUARA 1 KELAS CENDET PERWIRA. Mr. Mulyadi usai mendapat bonus hadiah dari panitia Subdenpom BC.

Dan menurut Mr. Rendy selaku nahkoda dari Power BC bersama Mr. Ady Boy 46. Sapu Jagat ini memang baru beberapa minggu kemarin selesai mabung. Namun meski demikian, Mr. Rendy yang dipercaya penuh oleh Gus Vicky. Mengaku siap mengusung Sapu Jagat diajang M1, setelah mendapat informasi dari Mr. Yoyok sang mekanik.

“Betul, setelah Mr. Yoyok memberi tahu kalau kondisi Sapu Jagat siap tempur. Saya pun mempersilahkan Mr. Yoyok bersama Mr. Mulyadi serta Mr. Hambali untuk menjajal performanya di M1,” tutur Mr. Rendy yang saat itu tidak ikut mengawal Sapu Jagat.

Mr. YOYOK. Sang mekanik yang sukses mengkondisikan performa Sapu Jagat

Tarung pertama di kelas Cendet BOB, diakui oleh Mr. Yoyok, performa Sapu Jagat memang tidak maksimal. Namun saat diturunkan kembali di kelas Cendet Perwira, aksi Sapu Jagat benar-benar mencuri perhatian tim Juri yang bertugas maupun penonton yang hadir.

TROPY DAN PIAGAM. Bukti kembali performa Siapu Jagat pasca mabung.

Selain kerja ngedur dari awal sampai akhir yang nyaris tanpa ada jeda. Kualitas irama lagu Sapu Jagat, juga bongkar semua. Bahkan suara tembakan gereja yang disambung lovebird, terdengar panjang dengan power suara tembus sampai bibir arena. Sehingga tak keliru, kalau akhirnya semua Juri menancapkan bendera favorit A pada nomor yang di tempati Sapu Jagat.

Performa apik yang ditunjukkan oleh Sapu Jagat, rupanya berlanjut di sesi berikutnya, yaitu kelas Cendet Komando. Sama halnya dengan kelas Cendet Perwira, meski saat itu banyak jago-jago Cendet bagus pada turun. Namun kembali, Sapu Jagat mampu menunjukkan performa terbaiknya, dengan sukses memboyong tropy juara 1 di kelas ini.

SAPU JAGAT JADI CENDET TERBAIK. Mr. Yoyok, Mr. Mulyadi dan Mr. Hambali sukses mengawal Sapu Jagat.

Dan yang paling membanggakan baik bagi Gus Vicky, Mr. Rendy, Mr. Ady Boy, Mr. Yoyok, Mr. Mulyadi maupun Mr. Hambali. Di aksi perdananya ini, Sapu Jagat bukan hanya sukses merebut 2 tropy juara 1. Namun jago yang memang punya mental dan kualitas irama lagu mewah ini, juga sukses memboyong tropy burung terbaik.

Yang jelas, dengan kembalinya peforma Sapu Jagat di arena lomba. Selain akan jadi momok menakutkan bagi para Cendet Mania wilayah timur. Persiangan kelas Cendet, juga bakal lebih ramai, seru, ketat dan sengit.

“Alhamdulillah, meski saya tidak bisa ikut mengawal Sapu Jagat. Namun saya dan semua kru Power BC, merasa sangat bersyukur dengan aksi Sapu Jagat di M1 kali ini. Karena meskipun baru usai mabung, tapi Sapu Jagat masih bisa membawa pulang 2 tropy juara 1 dan tropy burung terbaik. Ya mudah-mudahan, kedepan performa apik Sapu Jagat bisa terus stabil,” pungkas Mr. Rendy. *agrobur.ka

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.