Connect with us

Ayam Bekisar

Kemari Cabang Sumenep Kembali Gelar Kegiatan Bagi-Bagi THR Juri

KONBUR Tayang

:

Selasa malam, 26 April 2022, Kemari Cabang Sumenep mengumpulkan seluruh juri di kediaman sang ketua yakni R.Edi Suyanto. Mereka diundang dalam acara khusus dengan nuansa santai dan penuh keakraban. Tidak banyak agenda yang dibahas karena agenda malam itu adalah diperuntukkan untuk juri.

Dua juri senior Kemari Cabang Sumenep yang menerima THR

“Malam ini saya bersama beberapa pengurus Kemari Cabang Sumenep mengundang dan mengumpulkan seluruh juri di kediaman saya di Pandian Sumenep,” terang R.Edi Suyanto. Pertemuan yang digelar memang bukan sekedar musyarawah dan rapat organisasi, tetapi ada pembagian THR untuk juri.

Moment tersebut sengaja dilakukan menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H. “Alhamdulillah Kemari Cabang Sumenep selesai membagikan THR juri. Mudah-mudahan apa yang kami lakukan dan berikan bisa memberikan manfaat bagi juri,” harap pria yang juga aktif di hobi perkutut.

Kegiatan tersebut bukanlah untuk yang pertama kalinya dilakukan. Tahun sebelumnya Kemari Cabang Sumenep juga menggelar hal yang sama dilokasi yang tidak berbeda pula. “Kami berusaha untuk bisa menggelar kegiatan sama. Tahun sebelumnya kami juga melakukan kegiatan bagi-bagi THR untuk juri,” sambung R.Edi Suyanto.

R.Edi Suyanto (kaos coklat), Ketua Kemari Cabang Sumenep

Masih menurut pengusaha sukses ini bahwa setidaknya THR tersebut bisa dimanfaatkan juri untuk menghadapi moment spesial yang akan segera datang dalam hitungan hari saja. Parman, salah satu juri mengatakan senang dan berterima kasih atas apa yang sudah dilakukan pimpinannya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan kepedulian Bapak Ketua Kemari Cabang Sumenep pada kami selaku juri. Kami bangga memiliki ketua yang peduli pada kami. Mudah-mudahan beliau selalu sehat dan bisa selalu mengawal kami dalam menjalankan setiap tugas,” ungkap Parman.

R.Edi Suyanto menambahkan bahwa apa yang dilakukannya sebagai bentuk apresiasi organisasi pada juri yang selama ini mampu menjadi bagian dari Kemari Cabang Sumenep. Rasa memiliki, tanggungjawab dan kepedulian satu sama lain menjadi sebuah kekuatan yang selalu menopang organisasi agar tetap eksis.

“Saya bangga memiliki juri yang punya dedikasi tinggi, penuh tanggungjawab dan selalu mengedepankan sportifitas dalam setiap tugas yang diberikan. Mereka juga selalu mengikuti aturan main yang ada. Makanya kami tidak eman untuk memberikan THR pada mereka,” sambung R.Edi Suyanto.

Suasana santai saat kegiatan bagi-bagi THR Juri

Tujuan lain dari agenda malam itu adalah harapan agar bagi-bagi THR bisa menciptakan rasa seperti satu keluarga yang tidak ada perbedaan antara satu dengan lainnya, seperti organisasi yang mereka tekuni yakni Keluarga Penggemar Bekisar Indonesia. Lebih lanjut diakui bahwa dana untuk menggelontorkan THR didapat dari sumber yang jelas.

“Dana yang kami pakai jelas, dari mana sumbernya, berapa rupiah yang dipakai. Selama ini kami berusaha untuk melaporkan secara detail setiap transaksi yang dilakukan,” ungkapnya lagi. Lebih lanjut dikatakan bahwa bukan masalah nilai rupiah yang ingin ditekankan, tetapi upaya Ketua Kemari Cabang Sumenep yang berusaha memperhatikan bawahannya agar bisa tetap eksis dan peduli pada organisasi dan hobi yang mereka tekuni.  

Namun yang pasti R.Edi Suyanto meminta pada mereka yang telah mendapatkan THR, jangan melihat nilai nominal, tapi lihatlah apa yang sudah dilakukan organisasi pada mereka. “Saya atas nama Kemari Cabang Sumenep meminta ma’af jika belum bisa memberikan lebih, mudah-mudahan dilain waktu dan kesempatan, kami akan melakukan hal yang lebih baik lagi,” harap R.Edi Suyanto.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.