Connect with us

Lomba

Kelas Lovebird L1 Resmi Dibuka Di Gantangan KMBF Sidoarjo

KONBUR Tayang

:

mediaagrobur sidoarjo gantangan kmbf sidoarjo

Kelas lovebird Fighter tampaknya masih sukses menjadi primadona para ekekmania di tiap gelaran latber rutin gantangan KMBF yang selalu hadir tiap hari Senin, Rabu dan Jumat, sukses dengan kelas ini kembali Gantangan yang berada di desa Klurak Candi Sidoarjo inip membuka kelas baru yakni kelas Lovebird L1 yakni kelas dengan durasi ekek maksimal hanya Lanjut 1 (L1).

Juara Lovebird Fighter A
Juara Kelas Lovebird Fighter B

Seperti yang tampak pada gelaran latber rutin hari Senin (4/11/19) kemarin, dua kelas yang dibuka oleh panitiapun berhasil menghantarkan Dji Sam Su gaco milik Mr Tandon asal Kemiri BC sebagai penghuni podium juara 1, dengan kawalan ketat Dewa Batara gaco milik H Hamzah asal Ardor SF yang berada di posisi runner up.

Juara Kelas Lovebird L1A

Sedang untuk kelas lovebird Fighter, tiga kelas yang dibuka oleh panitiapun masih berhasil menelurkan juara yang berbeda, SJR gaco milik BRP berhasil membuka kemenangan pertamanya dengan menjadi juara 1 dikelas pembuka Lovebird Fighter A, yang diikuti Chedex gaco milik Himalaya asal Sumput dan juga Brio gaco milik Brik asal Los Team yang secara bergantian juga berhasil menempati podium juara 1.

Juara kelas Balibu Fighter A
Sony dan Rubby Kawal Orraid Terbaik dikelas Cucak Hijau

Dikelas Cucak Hijau, Orraid gaco andalan milik Sony asal Maris Olala Sf yang telat panas dan hanya menampti podium juara 1 dikelas pembuka, berhasil tampil apik dan sukses menempati podium juara 1 saat berlaga dikelas Cucak Hijau B. tak hanya itu bahkan diakhir lomba Orraid pun berhasil membawa pulang trophy burung terbaik untuk kelas Cucak Hijau.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.