Connect with us

Lomba

Kelas Lovebird Fighter Masih Jadi Primadona, Raden Sapu Bersih Kelas Cucak Hijau Di Latber KMBF Sidoarjo

KONBUR Tayang

:

Gelaran latber hari Rabu (26/06/19) yang dihelat Gantangan KMBF Sidoarjo tampaknya benar benar banjir Doorprize berupa fresh money sebesar 50K untuk dikelas Ocehan, bahkan dengan peserta berapapun jumlahnya.

Peserta Beruntung peraih Doorprize Uang Tunai 50K

Disesi pembuka kelas ini sukses menghantarkan Raden sebagai bintang lapangan, turun didua kelas Cucak Hijau yang dibuka oleh panitia, gaco besutan Mat Aye yang mengusung bendera DPR BC inipun berhasil menyapu bersih semua juara 1 kelas Cucak Hijau dengan di kawal ketat Rambo dan Zein yang selalu menguntitnya di dua kelas yang diikuti.

Juara Kelas Cucak Hijau

Kelas Lovebird Fighter yang masih menjadi primadona di tiap gelaran kali ini juga masih mampu menyuguhkan pertarungan sengit di tiga kelas yang dibuka oleh panitia, disesi pembuka Ling Ling tampaknya langsung mendominasi jalannya lomba tampil lecek sejak awal lomba gaco pendatang baru bersutan Gana MP inipun berhasil keluar sebagai juara 1 dikelas Lovebird Fighter A, Disesi berikutnya giliran Lento dan Jylo yang juga berhasil tampil gemilang hingga merekapun keluar sebagai juara 1 saat berlaga dikelas Lovebird Fighter B dan C.

Juara kelas Murai Batu

Sedang dikelas Ekor Panjang Murai Batu, ada Manggala yang juga berhasil mengukir prestasi terbaik dengan keluar sebagai juara 1 dikelas ini, tampil ngotot sejak awal lomba Manggalapun harus bersaing ketat dengan Extrim yang menempel ketat di posisi runner up kelas Murai Batu A.

Juara Lovebird Fighter A

Dikelas Balibu Fighter, lagi lagi besutan Mr Latif asal Suara Mas BC masih stabil dijalur juara, adalah Ribut yang langsung tancap gas sejak awal lomba dengan mengandalkan durasi lecek yang sesekali tembus hingga Lanjut 2 Ributpun berhasil mengunci podium juara 1 dikelas Balibu Fighter A.

Peserta Terjauh Asal Probolinggo. Mr Zain Kawal Aduhai di Kelas Balibu Fighter.

Aduhai yang turun disesi berikutnya tampaknya masih bisa membuat bangga Mr Zain sang empunya yang datang langsung dari Probolinggo, dengan durasi panjang yang tembus hingga beberapa kali Lanjut 2 dan dibawakan dengan sangat lecek akhirnya gaco yang berjenis Olive inipun berhasil keluar sebagai juara 1 di sesi ke dua, kelas Balibu Fighter B.

Bogang SF. Jangan Lupa Bahagia

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.