Connect with us

Lomba

Kelana Nyaris Sapu Bersih Kelas Lovebird Fighter Di Kamis Fiesta Road To 21th Anniversary Dewa 99 Medaeng Sidoarjo (17/9/20)

KONBUR Tayang

:

Meski hanya gelaran Latber, tapi Kamis Fiesta Road To 21th Anniversary Dewa 99 Medaeng Sidoarjo (17/9/20) kemarin, benar benar serasa gelaran Latpres. Hal itu dibuktikan dengan antusiasnya para kicaumania yang hadir ditambah dengan full gantangan terutama untuk kelas Murai Batu dan Cucak Hijau yang dibuka hingga empat kelas.

Kelas Murai Batu Sengit Hingga Tiga Kelas
Juara Kelas Murai Batu A

Disesi pembuka kelas Cucak hijau A, Rool Speed langsung tancap gas sesaat setelah digantang, sesuai dengan namanya gaco milik Muhammad asal Speed BC inipun tampak sukses mencuri perhatian para juri yang bertugas hingga merekapun sepakat menjadikannya juara 1 dengan kawalan Ch Suro dan Gempa yang menguntit di posisi ke 2 dan ke 3.

Miyabi Ngoncer dikelas Cucak Hijau B

Miyabi yang telat panas dan hanya menempati posisi juara ke 6 sesi pembuka, juga berhasil menampilkan prestasi terbaiknya, tampil ngotot membawakan tembakan Cililin yang dibawakan dengan Speed rapat gaco milik Mr Adi asal BKN SF inipun akhirnya berhasil menempati podium juara 1 sesi ke 2 kelas Cucak Hijau B, dan secara bergantian podium juara 1 kelas Cucak Hijau C dan D berhasil ditempati oleh Udan Deres dan Sogun.

Begundal Juaranya Kelas Murai Batu B
Pasukan MMS Sukses Kawal Arogan Dikelas Murai Batu C

Pertarungan tak kalah sengit juga terjadi dikelas ekor panjang Murai Batu, masih dengan peserta full gantangan dikelas ini Ki Ageng gaco milik H Bayu asal Kober SF berhasil mentasbihkan dirinya sebagai juara 1 setelah sukses mengungguli Sultan gaco milik Ipin asal Brother Hood yang menempel ketat di posisi runner up kelas pembuka Murai Batu A.

Om Beny PMBS Jalin Silaturahmi Sambangi Gantangan Dewa 99 Medaeang sidoarjo

Begundal yang turun disesi ke dua, juga tampak tak mau ketinggalan. Tampil ngototo sejak awal lomba gaco milik Yusman asal Gendeng BC inipun tampak mendominasi jalannya lomba, mengandalkan tembakan Cililin yang dibawakan dengan gaya sujud sujud, Begundalpun akhirnya sukses melenggang sempurna sebagai juara 1 sesi ke dua kelas Murai Batu B, dan disesi pamungkas Murai Batu C, podium juara 1 berhasil ditempati oleh Arogan gaco milik Abah Hanafi asal Dt MMS.

Coi Sukses Kawal Kelana Dikelas Lovebird Fighter

Dikelas Paruh Bengkok ada Kelana yang juga tampak sukses mencuri perhatian para juri yang bertugas langsung tancap gas sesaat setelah di gantang, dengan mengandalkan durasi ekek panjang yang tembus hingga beberapa kali Istimewa gaco milik H Buang asal ARW Team inipun nyaris saja menang nyeri dengan menyapu bersih juara 1 kelas Lovebird Fighter, saya di sesi ke dua aksi Kelana terhenti oleh ulah Enyok gaco milik Pras Bon asal IDSF yang bertengger dipodium juara 1 dengan hanya terpaut 78 poin.

Pasukan H Buang Sukses Hantarkan Kelana dan Dolar dikelas Paruh Bengkok

Tak hanya Kelana, pasukan H Buang yang dikawal langsung oleh sang anak Abah Affan juga berhasil menghantarkan Dollar salah satu gaco miliknya juga sukses tampil apik dengan berhasil keluar sebagai juara 1 saat berlaga dikelas  Lovebird L2 A. Dan untuk posisi juara 1 dua kelas Lovebird Kidz yang dibuka oleh panitia berhasil ditempati oleh Snow White gaco milik Alex asal ASR SF dan Mila gaco milik Rohim asal TBR.

Dollar Juaranya Kelas Lovebird L2 A

Jangan lupa Road To 21th Anniversary Dewa 99 masih belangsung tepatnya pada hari Sabtu 19 September 2020 Pkl.10.00 Wib yang bakal diprediksi lebih padat pesertanya, mengingat derasnya pesanan tiket yang terus mengalir. Dan satu lagi yang perlu digaris bawahi bahwa untuk penjurian di gantangan Dewa 99 Medaeang Sidoarjo.

Ruby Owner Perkasa BC. Jalin Silaturahmi Turut hadir digelaran Dewa 99 Medaeng Sidoarjo
Juara Kelas Lovebird M2 A

Jika sudah pengajuan, berarti penjurian sudah close alias selesai jadi apapun yang terjadi, baik burung itu turun ataupun didis sekalipun itu tidak berpengaruh. Dan jika masih ada juri yang bekerja atau roling itu hanya berfungsi untuk memberikan nilai penuh bagi burung burung grit bawah, ungkap salah seorang juri setelah ditemui usai gelaran.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.