Connect with us

Profil

KBC Raih Juara Umum di Piala Kapolres Gianyar: Fyan Belvin, Terima Kasih Kawan

KONBUR Tayang

:

fyan
FYAN BELVIN: Terima Kasih Kawan Atas Dukungannya

Berlomba bukan sekedar mencari lawan. Tetapi yang lebih utama adalah mencari kawan sebanyak-banyaknya di arena. Karena itu, Klungkung BC bisa meraih juara umum BC di ajang spektakuler Piala Kapolres Gianyar Cup IV, Minggu 30 Juni 2019 kemarin di lapangan Astina Blahbatuh Gianyar, tidak terlepas dari peran seorang kawan. ‘’Kami berterima kasih, berkat kawan-kawan yang banyak mendukung sehingga Klungkung BC bisa membawa pulang trofi juara umum BC,’’ terang Fyan Belvin, salah seorang pentolan KBC.

pol
KBC: Boyong Trofi Juara Umum BC di Piala Kapolres Gianyar

Jika bukan karena bantuan dari kawan-kawan yang memberikan dukungan penuh, Klungkung BC akan kesulitan bersaing di tengah tampilnya tim-tim tangguh yang hadir kemarin. Dari modal beberapa gaco KBC yang moncer di lapangan seperti LB Bondet milik Nando ditambah dukungan dari kawan-kawan, KBC bisa berhasil.

pol
TROFI JUARA UMUM BC: Akhirnya Bisa Dibawa ke Bumi Serombotan Klungkung

Dukungan datang dari Mr. DWM, sang pemilik Tawon Mas yang sukses mengantarkan gaconya meraih merah terbaik. Begitu juga Arix Antox yang sukses membawa Drogba di kelas anis merah. Ada juga Mr. Donik dari Bintang Selatan yang bersumbangsih setelah sukses mengantarkan paud Kagume dan murai Soviet 17. Didi Aditya, pemilik ijo Billy juga ikut memberikan dukungan walau punya tim tangguh. Termasuk Rudy Barong yang mengantarkan Yamaha hattrick di kelas cendet. Serta kawan-kawan lainnya yang tidak bisa disebutkan satu per satu. ‘’Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih banyak,’’ ujar Fyan Belvin.

pol
KBC MONCER: Berkat Kawan-kawan

Klungkung BC merupakan salah satu tim lawas yang masih bertahan hingga kini. Mereka yang rata-rata dari bumi serombotan Klungkung selalu hadir di event-event di Bali tanpa memandang siapa EO-nya. Sampai hari ini, KBC dikenal sebagai tim yang santun dalam berlomba. Begitu mempercayai penuh kinerja juri.*ma3  

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.