Connect with us

Perkutut

Kaswari Team Denpasar Bali: Sukses Dominasi Juara Kelas Piyik Hanging di LP-Jatim Jember

KONBUR Tayang

:

Kaswari Team Denpasar Bali
KASWARI TEAM. Sukses mendominasi tropy juara kelas piyik hanging
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Tak sia-sia Team Kaswari Denpasar Bali, tandang ke Laga Pembuka Liga Perkutut Jatim hari Minggu (16/6) kemarin di Jember. Dengan mengusung beberapa amunisi terbaiknya, Kaswari Team yang dikawal langsung oleh Herlan “Nero BF” Susilo, salah motor perkututan di Bali. Sukses mendominasi tropy juara terbaik di kelas piyik hanging.

Kaswari Team Denpasar Bali
KRU KASWARI TEAM. Siap kembali ke Denpasar Bali

Bahkan posisi empat besar terbaik, berhasil direbut oleh jago-jago muda dari pulau Dewata Bali. Lihat saja, diposisi terdepan ada nama Mama Cantik milik H.Suparlan. Lalu diposisi kedua dan ketiga ada Pujangga serta Windu Sara andalan Kaswari Team. Dan posisi keempat, ada Irama Surga besutan Herlan “Nero” Susilo.

Sebetulnya untuk bisa meboyong tropy juara terbaik di LP-Jatim tidaklah muda. Pasalnya, banyak jago-jago muda kualitas yang ikut nimbrung di laga tersebut. Namun hari itu, gaco-gaco dari Bali mampu tampil ngotot disepanjang babak pertama sampai babak terakhir. Dan hasilnya pun cukup memuaskan bagi kungmania Bali.

Kaswari Team Denpasar Bali
AMUINISI KASWARI TEAM. Sukses membawa pulang tropy juara

“Sebetulnya kehadiran kami ke sini ingin silaturahmi dengan kungmania Jawa Timur sekaligus untuk menjajal burung-burung muda. Karena di Jawa adalah gudangnya piyik-piyik kualitas. Dan kami sangat puas juga bersyukur, karena jago-jago Bali bukan hanya mampu bersaing. Tapi berhasil memboyong tropy terbaik LP-Jatim. Ya mudah-mudahan keberhasilan ini bisa jadi pemicu bagi semua peternak di Bali,” tutur salah satu kru Kaswari Team. redaksiagrobur#2.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.