Connect with us

Lomba

Kamis Guyub Rukun PBI 22/8 di GPAG: Lucia Vz Bendol 19, Tuan Muda Nyeri Dapat Bonus Helm

KONBUR Tayang

:

gr
KELAS LOVE BIRD: Penerapan Bendera Poleng Uji Kualitas Kekean Panjang

SEPERTI motto salah satu produk sepeda motor ‘’Inovasi Tiada Henti”, begitulah keseruan bonus dari pecan ke pekan di Kamis Guyub Rukun PBI di Gantangan Puri Agung Glogor Denpasar. Seperti tampak pada Kamis, 22 Agustus 2019 kemarin, pemenang kelas cendet B, mendapat bonus helm dari sponsor Two Brothers-Hery Pecel.

gr
KELAS CENDET: Selalu Ramai di Kamis Guyub Rukun
gr
TUAN MUDA: Unggul di Sesi Cendet A

Yang berhasil mendapat helm dan juga bonus uang tunai di sesi cendet A yakni Tuan Muda milik RRJ dari Kediri Dewata. Tuan Muda sukses menunjukkan penampilan apiknya. Rolingannya nyepid dan pintar memainkan lagu gerejaan. Dua kali perfoma, Tuan Muda babat habis dua kelas cendet.

gr
DAPAT HELM: Pemenang Langsung Dapat Helm

Sempat dikawal Chejeng milik TOB di sesi A dan Zen-zen debutan Dimas di leg B setelah sempat berada di posisi ketiga.

gr
KELAS IJO: Banyak Bonus, Primadona di Kamis Guyub Rukun PBI

Berbeda dengan kelas cendet yang didominasi Tuan Muda, kelas cucak ijo yang ramai peserta di dua kelas yang dibuka harus bersaing ketat berebut podium utama. Di sesi A yang menghadirkan 35- an peserta mengantarkan Balistic milik Andri unggul di sesi ijo A. Balistic digantang di sisi selatan piawai memainkan rolingan yang tanpa jeda dan sesekali melancarkan tembakan.

gr
BALISTIC: Unggul Di Sesi Ijo A

Balistic bersaing dengan Durex milik Saiba yang juga rajin melancarkan tonjolan-tonjolan panjangnya serta Setrum debutan Rinto yang tampil ciamik dengan rolingan dan tembakannya.

gr
SETRUM: Bikin Kejutan di Leg Ijo B

Di leg kedua tanpa potongan yang kembali ramai, Setrum yang bertahan di nomor 28 tampil mendominasi. Tembakan-tembakan panjangnya terus dilontarkan yang memastikan sebagai pemenang. Disusul Durex yang kembali bertahan di posisi runner up.

gr
MURAI BATU RAMAI: Bikin Panas Pertarungan

Di laga murai batu ring, King Devil milik Gung Gus sempat memimpin di laga A bersanding dengan Padi Emas  dan Rampok Hutan yang menempati posisi ketiga. King Devil begitu apik membawakan rolingan beragam lagu dan sempat melancarkan tembakan cililin.

gr
MEDUSA: Ambil Alih Podium Utama di Murai B

Namun di leg kedua peta kekuatan berubah. Medusa milik Her-her berhasil mengambil alih podium utama setelah tampil joss. Medusa dipepet Duba-duba debutan Rianto yang juga rajin memainkan rolingan.

gr
DAUN SURGA: Juara Kenari di Leg A

Peserta kenari yang selalu stabil di Kamis Guyub Rukun, kembali menempatkan kandidat jawara liga kenari Daun Surga di puncak. Asuhan Dewa Pol ini sempat bersaing dengan NN dan Bom Bali yang berada di peringkat 2 dan 3.

Namun di leg kedua Semriwing berhasil mendepak lawan-lawannya. Tampil terdepan dikawal Kuda Lumping milik Gde Adi Doni yang memiliki kans sebagai runner up liga kenari.

gr
LUCIA VS BENDOL: Lucia Unggul di Leg A

Yang eboh tampak di pertarungan love bird dewasa antara Lucia dan Bendol 19. Dua kandidat yang memilih antara pojok barat laut dan barat daya ini sama-sama rajin, namun memiliki karakter yang berbeda ketika ngekek. Lucia lebih banyak diam seolah tidur, tetapi Bendol 19 justru lincah ketika ngekek, selincah yang punya memainkan semprotan yang diarahkan ke mulutnya sendiri.

Di leg pertama, Lucia berhasil mengantongi 38-an bendera poleng sehingga menang mutlak dari Bendol 19 yang menempati posisi runner up.

gr
BENDOL: Akhirnya Menang di Leg B

Namun di leg kedua yang menjelang maghrib Bendol justru tambah garang. Sebaliknya Lucia lebih banyak diam. Bendol akhirnya memenangkan pertarungan disusul Mistery milik Deden M di tempat kedua.

gr
CIMOT DAN SAKURA: Sabet Podium 2 dan 3 Kelas M2

Masih ada kelas love bird M2 yang menempatkan Genjot milik Kenken Bro sebagai pemenang disusul Cimot milik Arif F dari Akar SF sebagai runner up.

gr
SUMBANGAN SPONTAN: Terkumpul 1,5 Juta Buat Keluarga Almarhum Mr. Robi

Di pengujung acara MC Eko Suliono juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh kicau mania yang bersumbangsih buat keluarga alm Robi Roni yang ditinggalkan yang berhasil mengumpulkan sumbangan spontan sebanyak 1,5 juta.

Amar Pandawa mewakili panitia dan juri PBI mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicau mania yang sudah bersedia hadir dan memohon maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan. *agrobur3

gr
Klik jika memperbesar daftar juara

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.