Connect with us

Lomba

Kacer Mania Pamer Gaco di Jumat Ceria Pondok Indah, Asmat Mr. Big Double Winners

KONBUR Tayang

:

de
Adu setingan, laga kacer selalu ramai di Jumat Pondok Indah

EVENT Jumat Ceria Pondok Indah tidak saja menjadi laga para anisher, murai mania dan cucak ijo untuk memamerkan gaco-gaco andalannya, tetapi juga para pocier yang juga selalu ambil bagian. Baik untuk sekedar mencari setingan, melepas birahi maupun memang menunjukkan kepada publik kicau mania kualitas gaconya sebelum terjun ke arena lomba yang lebih besar.

Mr. Big antarkan Asmat nyeri di kelas kacer

Seperti yang tampak pada ajang Jumat Ceria Pondok Indah di Gantangan Pondok Indah Denpasar, Jumat 30 Oktober 2020, para pocier selalu hadir menggairahkan para peserta. Silih berganti gaco bermunculan, bahkan tidak saja didominasi kacer dada putih (poci) tetapi ada juga kacer dada hitam yang mampu bersaing di tengah-tengah pertarungan yang ketat.

Kacer dada hitam juga bisa moncer

Pada laga kemarin, Asmat milik Mr. Big sukses memetik hasil sempurna dengan melibas habis dua kelas yang disediakan.  Asmat tampil dengan rolingannya yang tanpa jeda nancep sepanjang penilaian. Asmat bersaing dengan Raja Siluman dan Kramat Jati yang sama-sama dari Suramadu BC, namun Asmat masih terlalu tangguh untuk ditaklukkan.

Di sesi kedua Asmat kembali perfoma. Kali ini Asmat dipepet Black Jack (kacer dada hitam) yang tampil dengan tariannya yang eksotik. Menari bak ular kobra Black Jack harus puas dengan dua koncer merah berada di podium kedua.

Pemburu Dolar dengan tenaganya yang full power berhasil terdepan

Seperti biasa, ajang ini menjadi media para anisher untuk mencoba setingan atau melatih mental di gantangan yang berstandar lomba. Dari sederet gaco yang bertarung Pemburu Dolar milik Dwija sukses menempati posisi puncak. Pemburu Dolar tampil dengan gaya semi yang cenderung klasik namun dengan powernya yang super. Namun di leg kedua Yakuza milik Andre Bear yang tampil hiper di sudut selatan berhasil mengambi alih podium utama. Gaco yang baru pertama kali diturunkan sejak rontok bulu ini tampil nancep dengan rolingan lagu-lagu kasar dan tajam.

Monster sukses duduki podium utama

Masih ada kelas murai batu yang juga bikin suasana gerah. Monster yang di detik awal memuntahkan tembakan cililin yang super panjang kemudian disambung dengan rolingan lagu-lagu kecil berhasil memenangkan pertarungan. Namun SGP milik Gepeng yang tampil perfoma berhasil melaju ke puncak menggeser Monster ke posisi ketiga di bawah Dewa Judi.

Adix’s babat habis dua kelas cucak ijo

Tak kalah eboh di laga cucak ijo. Adix’s milik Wayan sukses membabat habis dua kelas ijo yang disediakan. Dominasi lagu-lagu panjangnya yang ngeban membuat Adix’s terdepan. Di kelas cendet ada Mahkota milik Sandro yang moncer.

Pengelola Gantangan Pondok Indah Wahyudi sekaligus mewakili juri PBI yang bertugas mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicau mania yang sudah berkenan hadir dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan aman Covid-19. Permohonan maaf juga disampaikan jika kiranya selama penyelenggaraan latber ada hal-hal yang kurang berkenan. (gde)

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.