Connect with us

Profil

Kacer Galang Amunisi KMB Bandung, Diternak Juga Prestasi Di Arena Lomba

KONBUR Tayang

:

Kacer Galang Milik Mr One D Bandung
Mr.One dan rekan sukses membawa nama KMB

Bagi seekor burung kacer, bisa diternak sekaligus prestasi di lapangan merupakan sesuatu hal yang sangat luar biasa. Kestabilan prestasi ini yang tetap dipertahankan Galang, koleksi Mr One-D dari Kacer Mania Bandung (KMB).

Kacer  Galang merupakan  andalan Mr One-D yang kini jadi kekuatan Duta KMB, burung tersebut  juga sudah berhasil diternakan oleh sang pemilik. Namun sayangnya beberapa diantara anakanna mati sebelum menginjak dewasa.

Kacer Galang Milik Mr One D Bandung
Kacer Galang nancap di satu tangkringan

Sebelum masuk kandang ternak, Galang sudah lebih dulu malang melintang prestasi digantangan. Beragam gelar juara sudah dikantonginya dari sejumlah even organiser yang diikutinya, baik di kota Bandung sendiri maupun di kota-kota lainnya.

Selain menangkar kacer Mr One D juga sebelumnya sudah berhasil budidaya murai batu diantaranya Raja Hutan jagoan andalannya yang sudah produksi serta anis kembang dan branjangan bernama Si Naga.

Ya, Galang kini jadi amunisi andalan KMB, sebuah wadah komunitas kacer di kota Bandung yang digawangi Asep Pro dan rekan. Galang juga kerap turut mengibarkan nama bendera Duta KMB disetiap even yang diikutinya diluar kota Bandung.

Kacer Galang Milik Mr One D Bandung
Asep Pro Ketua KMB

Ketangguhannya kembali dibuktikannya digelaran Piala HUT Tangsel yang dikemas BnR Banten di Pondok Cabe Tangerang, Sabtu (23/11) lalu. Dia sukses menempati posisi juara pertama dikelas Kacer Kadispar. Serta satu burung lainnya koleksi Mr One-D yang menempati gelar juara saat itu ada Raja Iblis dikelas Pentet.

Aksi Galang, hari itu memang sukses menggulung lawan-lawannya.  Dengan materi irama lagunya yang lengkap, durasi kerjanya yang hebat dari awal hingga akhir. Kelebihan lainnya, volume dan kualitas speednya yang rapat serta gayanya yang aduhai hanya dengan cukup satu tangkringan menuntaskan lawan-lawannya. Burung tersebut memang terbiasa hanya menggunakan satu tangkringan.

Meskipun hanya dengan satu tangkringan, burung justru  lebih anteng duduk nagen sambil  mengumbar materi isian dan tembakan saat dihadapan lawan. Galang memang bukan burung sembarangan, di Bandung sendiri dia dikenal langganan juara,.

Kehadirannya hari itu dalam gelaran di Piala HUT Tangsel mampu menarik perhatian juri dan penonton. Bukti kalau Galang memang burung hebat dengan kualitas materi yang dimilikinya.  *agrobur.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.