Connect with us

Profil

Kacer Ferari Tampil Hebat Nyaris Double Winner, Di Piala SS Intercone Jakarta

KONBUR Tayang

:

Kcer Ferari Milik Hendy Carton
Mr Yono dan rekan sukses mengawal Kacer Ferari

Persaingan kelas kacer diblok barat khususnya  di Jabodetabek sampai saat ini masih terbilang ketat. Banyak burung yang berpenampilan hebat disetiap gelarannya, seperti halnya Ferrari. Burung ini nyaris maraih gelar double winner di Piala SS, Radjawali Intercone  Jakarta Barat, Senin (17/8) lalu.

Kacer Ferari merupakan salah satu koleksi H Hendy Carton, selain itu maih ada Prabu Siliwangi dijenis yang sama, Gaco handalnya ini yang kerap merajai disejumlah even-even penting diberbagai even organiser (EO).

Sementara Prabusiliwangi absen dia mengandalkan Ferari. Prestasi burung ini juga tengah mengkilap, nyaris setiap even kerap meraih gelar juara. Hari itu, di Piala SS Ferari dikawal Yono, sang mekanik yang merawat kesehariannya sukses meraih poin gelar juara 1 dan 2.

Kcer Ferari Milik Hendy Carton
Kacer Ferari

Kesuksesan burung ini menjadi bukti koleksi kacer H Hendy Carton memang tangguh. “Ferari memang lapisanya Prabusiliwangi,” jelas Yono yang mengawal sang gaco hari itu.

Keunggulan yang dimiliki Ferari juga memiliki tak kalah istimewanya dengan Prabu Siliwangi. Selain memiliki kualitas materi lagu yang lengkap dan mewah, dia juga memiliki tipe ngerol nembak isian celilin, cucak jenggot,  lovebird dan lainnya. Didukung volumenya yang maksimal dan speednya yang rapat, serta durasi kerjanya dari awal hingga akhir. Gaya main ekor juga menjadi ciri khasnya disaat bertemu lawan di lapangan.

Kemenangan Ferari diajang Piala SS semakin melengkapi ketangguhan dua koleksi andalan H Hendy Carton dikelas kacer. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.