Connect with us

Lomba

Jumat Ceria Pondok Indah Feat PBI 25/10: Zorro dan Anak Soleh Bersinar, 7371 Team dan Gending Kedis Juara Umum

KONBUR Tayang

:

de
7371 TEAM DAN GENDING KEDIS: Sabet Juara Umum di Jumat Ceria Pondok Indah Feat PBI

JUMAT minggu keempat, PBI kembali menggelar latpres pada 25 Oktober 2019 di Gantangan Pondok Indah Denpasar. Membuka kelas punglor merah, cucak ijo, murai batu, kacer dan love bird, melejitkan sederet gaco-gaco yang bersinar di kelasnya masing-masing.

de
ZORRO: Tampil Semidoyong Lelep Sampai Akhir Sabet Podium Utama Leg A

Seperti pada kelas punglor merah yang mendapat jadwal pertama, berhasil melejitkan Zorro milik Taichi Made yang bersinar karena kualitas telernya yang semidoyong lelep sejak awal hingga penilaian berakhir. Dengan membawakan lagu-lagu yang kasar dan rapat Zorro sukses memetik hasil sempurna naik podium utama. Zorro bersaing dengan Izuma yang berada di pojok timur laut milik Suastika yang juga nancep dan hanya berada di posisi runner up.

de
DOMINO: Melaju Ke Puncak di Kelas Merah B

Di leg kedua yang kembali ramai, Domino milik Yuda yang tertinggal di tangga ketiga berhasil melaju ke puncak setelah tampil perfoma. Domino menggeser Zorro turun satu tingkat.

de
CUCAK IJO: AJang Panaskan Ijo Jelang Lomba Minggu

Di sesi berikutnya gaco-gaco cucak ijo bersaing berebut posisi terdepan. Ada Monster yang bersangkar orange yang tampil ngotot sejak awal. Sesekali memperlihatkan gaya ngentroknya ketika melemparkan tembakan panjang. Milik Mr. Eko ini akhirnya terpilih sebagai pemenang.

de
MONSTER: Debutan Mr. Eko Moncer di Ijo A

Di gantangan 31 ada Anak Soleh milik P4MT yang juga tampil ciamik dengan kombinasi rolingan dan tembakan-tembakannya yang ngeban. Anak Soleh pun mendominasi koncer B.

de
MURAI BATU: Partai Neraka yang Sarat Gengsi

Di leg kedua Anak Soleh yang kembali ngotot mengambil alih podium utama. Anak Soleh dibayang-bayangi Nasib milik Mr. Restu yang naik satu tingkat setelah sempat berada di posisi ketiga leg pertama.

de
SETAN TIMUR: Tembakannya yang Ngeban Sukses Petik Podium Utama

Memasuki partai neraka murai batu, Setan Timur milik Campex sukses menunjukkan kualitas tembakannya yang ngeban sepanjang penilaian. Beragam lagu dimuntahkan seperti cililinan, love birdan, kenarian, kolibrian hingga cucak jenggotan. Rajin dari awal hingga akhir  mendominasi koncer A. Setan Timur dipepet Abu Nawas milik Adi Madura yang juga tampil ciamik memainkan tonjolan cililinan dan lagu-lagu kecil lainnya.

de
SABUK HITAM: Ambil Alih Posisi Puncak Murai B

Di leg kedua, Sabuk Hitam milik Papa Bo yang sempat tertinggal berhasil melaju ke puncak setelah tampil ngotot dengan rolingan dan tembakannya yang serasi. Ada Kera Sakti yang juga tampil ciamik bersama Granat milik Jhon Arya yang rajin di gantangan 26.

de
CHIVAS: Unggul di Sesi Kacer A

Di laga kacer yang menjadi agenda tetap para kacer mania memanaskan gaco-gaconya, ada Chivas mili Rizal yang tampil menonjol memainkan rolingannya yang nyepid. Di leg kedua ada Sinden milik Agung yang tampil bersinar.

de
BAKAT: Milik Jovi Tampil Gacor di LB A
de
KENDIL: Moncer di Sesi LB B

Sementara itu di laga love bird, baik dewasa dan paud yang menerapkan system bendera poleng sesuai durasi kekean yang dikeluarkan, Bakat dan Kendil sukses memetik bendera poleng terbanyak di kelasnya masing-masing.

de
CANTIK DAN DEWI-DEWI: Bersaing Rebut Posisi

Sedangkan di kelas paud, Cantik milik Mr. Arip dari KBC sukses memetik hasil sempurna dan berhasil membabat habis dua kelas yang disediakan. Ada Dewi-dewi dan Badut yang membayang-bayangi di posisi kedua.

de
CANTIK VERSUS BADUT: Berjuang Rebut Bendera Poleng Terbanyak

Di akhir lomba ada penobatatan juara umum yang disabet 7371 Team sebagai juara umum BC dengan mengantongi 350 poin. Sedangkan juara umum single fighter disabet Gending Kedis setelah mendominasi poin. Masih ada undian doorprize yang bisa dibawa pulang seperti pakan love bird, dispenser dan kompor gas.

de
DOORPRIZE: Acara yang Selalu Ditunggu di Akhir Jumat Ceria

Pengelola gantangan Pondok Indah Wahyudi  mewakili panitia dan juri mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicau mania yang sudah berkenan hadir seraya memohon maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan. *agrobur3

de

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.