Connect with us

Lomba

Jumat Ceria Pondok Indah Denpasar 12/7: Elnino, Temon, dan Dewa Mengamuk, Sekhe Demen dan Wiron Juara Umum

KONBUR Tayang

:

pi
SEKHE DEMEN DAN WIRON: Sabet Juara Umum BC dan Single Fighter

Setelah lebih dari 4 pekan tidak menggelar ceria karena hari raya Idul Fitri, pada Jumat 12 Juli 2019 kemarin, panitia dari PBI Denpasar menggelar Jumat Ceria di Gantangan Pondok Indah Denpasar. Selain hadiah tanpa potongan dan bonus di beberapa kelas, juga ada sebajibun doorprize dan penobatan juara umum. Kemarin menetapkan Sekhe Demen sebagai juara umum BC dan Wiron sebagai juara umum single fighter.

pi
MERAH: Selalu Ramai di Jumat Pondok Indah

Di tengah ramainya peserta, khususnya di kelas punglor merah, Elnino yang tampil di sesi pertama berhasil menunjukkan kepiawaiannya memainkan gaya doyong-semi sambil jalan-jalan memuntahkan lagu-lagunya yang rapat dan menghentak. Lelep sejak digantang hingga diturunkan, Elnino yang  dijoki Kadek Rana berhasil meraih podium utama.

pi
ELNINO: Tampil Edan Sabet Podium utama
pi
PUTRA DESA: Mainkan Lagu Gerejaan, Sabet Posisi Puncak Leg B

Di sesi kedua yang kembali ramai, Putra Desa milik Ajie/Yoga sukses memetik kemenangan setelah nancep memainkan gaya klasik dengan lagu-lagu gerejaannya yang dominan. Putra Desa dipepet Izuma milik Suastika yang juga tampil ngotot sejak awal.

pi
IJO RAMAI: Persaingan Ketat
pi
TEMON: Umbar Kekean Panjang, Tampil Terdepan

Di sesi panas cucak ijo, Temon milik Bakek menjadi perhatian peserta di sisi barat. Tampil dengan tembakannya yang ngeban sepanjang penilaian sambil mengepakkan sayap, Temon mendominasi koncer A. Temon ditantang Pajero milik Kawok yang juga tampil mewah melalui roll tembaknya. Begitu juga Rocky debutan Febry yang stabil memainkan rolingan dan sesekali melancarkan tembakan.

pi
KERETA KENCANA: Salip di Tikungan, Raih Podium Utama Leg Ijo B

Di laga kedua peta kekuatan berubah total. Kereta Kencana milik Ahmad berhasil melaju ke puncak. Bersanding dengan Buldozer dan Raja Tega. Sama-sama piawai memainkan roll tembak, Kereta Kencana meraih poin tertinggi.

pi
MURAI BATU: Partai Neraka yang Penuh Gengsi
pi
DEWA: Tampil Eboh Sabet Podium Puncak

Keebohan terjadi di kelas murai batu. Dewa milik Mr. Ivan yang digantung di nomor 46 sesaat naik langsung melancarkan rolingan berbagai macam lagu kecil-kecil. Sesekali memuntahkan tonjolan kolibrian dan ditutup dengan tembakan cililin yang panjang. Di gantangan 24 ada Bolo Dewo debutan Mr. Deny yang eboh memainkan rolingan dan Ariel yang sempat melancarkan tembakan. Dewa yang komplit memainkan variasi lagu  berhasil menempati posisi teratas.

pi
RADEN: Makin Matang Memainkan Kombinasi Rolingan dan Tembakan

Di leg kedua, Raden milik Edy BW berhasil mengambil alih podium utama setelah rajin memainkan rolingan lagu-lagu seperti kenarian dan sempat melancarkan tembakan cililinan. Raden dibayang-bayangi Ariel milik Beny yang tampil perfoma setelah sempat tertinggal di posisi ketiga. Sementara Dewa harus turun ke posisi ketiga lantaran tidak terbiasa main maghrib.

pi
DRAGON BALL: Ngobra Raih Juara Pertama

Di laga kacer yang membuka dua kelas, Dragon Ball dan Kapten Oleng saling unjuk kebolehan untuk merebut posisi puncak. Sama-sama piawai memainkan rolingan nyepid dengan gayanya yang ngobra sepanjang penilaian.

pi
KAPTEN OLENG: Sabet Juara di Leg II

Dragon Ball milik Taichi Made memenangkan di laga pertama sementara di leg kedua giliran Kapten Oleng yang duduk di singasana.

pi
JENGGOT: Tampil Mewah Raih Posisi Teratas

Di laga love bird paud yang mendapat perhatian penggemar paruh bengkok, Jenggot debutan Wah-Pram dari Sempidi BC sukses menunjukkan kekeannya yang panjang-panjang dan rajin sepanjang penilaian. Mendapat beberapa bendera poleng, Jenggot ditetapkan sebagai pemenang. Disusul Jaencok debutan Beni yang juga tampil rajin.

pi
MR. BEJO: Sabet Podium Utama Leg Kedua Paud

Di leg kedua Jaencok kembali bertahan. Namun posisi puncak diambil alih Mr. Bejo milik Dek Kiss yang tampil perfoma.

pi
LUCIA: Tunjukkan Kualitas Kekean dan Rajin Raih Juara I

Persaingan sengit terjadi di kelas love bird dewasa.  Lucia milik Angga yang rajin memainkan kekeannya yang panjang sejak digantang menduduki podium utama. Lucia bersaing dengan PK milik Febri yang juga stabil melancarkan kekean panjang.

pi
PK: Tampil Perfoma, Sabet Podium Utama

Di leg kedua PK yang tertinggal di posisi kedua berhasil melaju ke puncak. PK mendapat lawan dari Hilter yang juga sempat melancarkan kekean panjang.

pi
CHE JIENG: Tunjukkan Rolingan Gerejaan, Sabet Juara I

Walaupun minim peserta karena persiapan lomba minggu, kelas cendet tetap dibuka. Dari sederet yang bertarung Che Jieng milik Two Bro berhasil menjadi sang juara.

Di balik ketatnya persaingan di masing-masing kelas, Sekhe Demen BC yang digawangi Arsa Dalem Tarukan sukses meraih juara umum BC. Sekhe Demen mendominasi hampir di semua kelas yang tersedia. Arsa DT yang menerima langsung trofi juara umum mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan kicau mania yang sudah memberikan dukungannya.

pi
CUCAK IJO: Ajang Panas yang Penuh Gengsi

Sementara itu, juara umum single fighter disabet Wiron SF. Mr. Widhi yang ikut hadir mengikuti jalannya lomba juga menerima langsung trofi eksklusif dari panitia seraya mengucapkan terimakasih buat kicau mania yang sudah memberikan dukungan.

Seusai mengundi doorprize aneka jenis barang, Agus S mewakili panitia dan juri PBI yang bertugas mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicau mania yang sudah hadir seraya memohon maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan. *agrobur3

pi
Klik jika memperbesar daftar juara

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.