Connect with us

Lomba

Jumat Ceria Pondok Indah Bersama PBI 16/8: Paksi Agung dan Brigade Juara Umum, Kacer Was-was Nyeri

KONBUR Tayang

:

pi
JUARA UMUM: Disabet Paksi Agung BC dan Brigade SF

Memasuki seri ketiga liga punglor merah dan kacer bersamaan dengan Jumat Ceria Pondok Indah, 16 Agustus 2019 kemarin di Gantangan Pondok Indah Denpasar, pertarungan semakin hangat jelang final yang akan dilangsungkan 30 Agustus mendatang yang juga bertepatan Jumat ceria minggu keempat.

pi
LIGA ANIS MERAH: Makin Panas, Kini Memasuki Seri III

Hasil klasemen sementara masih direkapitulasi panitia dan siap bakal dipublikasikan siapa yang berhak menjadi pemenang di liga punglor merah dan kacer di Latber Jumat Pondok Indah bersama PBI.

pi
CUCAK IJO: Selalu Eboh di Pondok Indah

Di laga Jumat Ceria kemarin, selain penggemar anis merah dan kacer yang terus berburu poin agar bisa masuk nominasi liga, juga kelas cucak ijo, murai batu, cendet dan love bird yang ramai peserta.

pi
SINTIGI: Unggul di Kelas Liga Anis

Sintigi milik Ryan menjadi sang jawara di sesi pembuka latber. Gaco anis merah dari Maruti 13 ini begitu lelep memainkan goyangannya yang apik dengan lagu-lagunya yang rapat dan kasar. Sintigi bersaing ketat dengan Elnino debutan Bowok yang juga nancep sejak digantang. Ada juga Balaram milik D’Maya yang juga tampil ciamik.

pi
GOMBLOH: Tampil Apik, Raih Podium Utama

Di sesi kedua, Gombloh dari 007 Bali yang persis berada di tengah gantangan tampil elegan memainkan tariannya dengan kepala melenggak-lenggok ke kanan ke kiri sambil melantunkan lagu-lagunya yang apik, kasar dan bertenaga. Di gantangan 41 ada Racing Star milik Suardika yang juga lelep sepanjang penilaian.

pi
PETIR: Pimpin di Leg Pertama Cucak Ijo

Di sesi cucak ijo yang ramai peserta, Petir milik Gendon sempat memimpin di leg pertama bersanding dengan Pejuang Subuh milik Mr. Agus. Sama-sama rajin memainkan rolingan dan tembakan panjang sambil bergaya ngentrok.

pi
PEJUANG SUBUH: Tampil Eboh, Ambil Alih Podium Utama

Namun di leg kedua, Pejuang Subuh semakin ngotot memainkan roll tembaknya didukung gaya ngentrok sepanjang penilaian. Pejuang Subuh dipepet Blerong milik Arta yang juga tampil joss mengumbar tonjolan-tonjolan panjang.

LENGKONG: Tampil Perfoma Raih Posisi Puncak

Memasuki laga love bird yang menerapkan bendera poleng, gaco-gaco yang menunjukkan kekean panjang dan rajin dipastikan menjadi kandidat jawara. Seperti Lengkong milik Agus Wahyudi yang mendominasi bendera poleng yang akhirnya memenangkan di laga pertama. Lengkong bersanding bersama Zeus debutan Ardika yang menduduki posisi runner up.

pi
ZORRO: Tampil Joss, Petik Kemenangan di Leg LB B

Di leg kedua, giliran Zorro milik Mr. Andy yang tampil rajin. Bersaing ketat dengan Lengkong, Zorro mendominasi koncer A.

pi
WAS-WAS: Tampil Nancep Satu Titik, Dominasi Koncer A

Di laga liga kacer yang ramai peserta, Was-was milik Untoro sukses memetik kemenangan setelah tampil nagen satu titik dengan gaya berdiri tegak sambil mengumbar rolingannya yang sambung-menyambung. Was-was bersaing ketat dengan Bintang Timur milik Ady Ayub dari Padepokan Kacer Warrior yang juga tampil ngobra memainkan rolingannya yang nyepid.

pi
WAS-WAS DAN PETIR: Adu Kualitas di Leg Kacer B

Di leg kedua Was-was kembali beraksi. Debutan yang baru dipanaskan setelah rontok bulu ini mendapat lawan Petir milik H Wawan yang juga tampil ngotot melancarkan rolingan.

pi
PARTAI NERAKA: Tak Pernah Gentar Gantang Murai di Kandang Macan

Tak kalah eboh di kelas neraka murai batu. Para murai mania begitu antusias memanaskan gacoannya. Namun hanya segelintir yang menunjukkan perfoma terbaiknya. Di antaranya Bodas BML 46 milik Lelonk yang tampil energik sejak awal. Piawai mengkombinasikan antara rolingan, besetan dan tembakan, Bodas BML 46 tampil terdepan.

pi
BODAS BML 46: Tampil Terdepan Setelah Unjuk Kebolehan

Bodas dikawal Granat milik Jhon Arya yang juga menunjukkan keperkasaannya mengumbar rolingan dan sesekali melancarkan tonjolan panjang. Chang Chuli milik Jos Jleng juga tak mau ketinggalan memainkan rolingan beragam lagu.

pi
BOLODEWO: Mainkan Kenarian dan Kolibrian, Raih Podium Utama

Pertarungan semakin hangat memasuki leg kedua. Bolodewo milik Mr. Deny tak terbendung naik podium utama setelah rajin mengumbar lagu-lagu kenarian yang dikombinasikan dengan kolibrian yang panjang-panjang. Ada Duba-duba milik Rianto yang juga tampil apik bersama Granat yang turun ke posisi ketiga.

pi
MERKURI: Unggul di Sesi Paud A

Di laga paud yang juga menerapkan bendera poleng, Merkuri milik Chedyl sukses memetik kemenangan setelah mendominasi bendera poleng. Merkuri bersanding dengan Pancaro yang juga tampil rajin.

pi
PANCARO: Ambil Alih Posisi Puncak di Paud B

Di leg kedua Pancaro milik Amin berhasil mengambil alih podium utama setelah sempat beberapa kali melancarkan kekean panjang. Kali ini AWM membayang-bayangi di posisi kedua.

pi
BANDIDOS: Piawai Memainkan Rolingan Tampil Terdepan di Kelas Cendet

Ada juga kelas cendet yang mengorbitkan Bandidos milik Tu-Wim yang menduduki posisi puncak bersama Jegger di tempat kedua.

pi
PAKSI AGUNG DAN BRIGADE: Siap Ramaikan Lomba

Di tengah ketatnya pertarungan di masing-masing kelas untuk merebut mahkota, Paksi Agung BC sukses memetik juara umum BC setelah mengantongi 550 poin. Sementara juara umum single fighter disabet Brigade SF setelah meraih 175 poin. Seperti biasa, Jumat ceria Pondok Indah selalu dibanjiri doorprize, di antaranya disupport pakan love bird Boost.

pi
FOKUS: Tunjukkan Penilaian yang Fairplay

Pengelola Gantangan Pondok Indah Wahyudi mewakili juri PBI dan panitia mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicau mania yang sudah bersedia hadir dan mensupport gelaran ini seraya memohon maaf jika selama penyelenggaraan ada hal-hal yang kurang berkenan. *agrobur3

pi
Klik jika memperbesar daftar juara

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.