Connect with us

Lomba

Jumat Ceria Pondok Indah 26/7 Denpasar: Elnino, King Devil dan Lucia Nyeri, SJBF dan Brothers 99 Juara Umum

KONBUR Tayang

:

pi
SJBF DAN BROTHERS 99: Sabet Juara Umum BC dan Single Fighter

EVENT Jumat Ceria Pondok Indah bersama juri PBI menjadi uji nyali para selebritis lapangan untuk membuktikan kedigjayaannya di arena. Seperti yang ditunjukkan para kontestan, Jumat 26 Juli 2019 kemarin di gantangan Pondok Indah Denpasar. Tercatat tiga gaco sukses memetik kemenangan mutlak setelah membabat habis dua kelas yang tersedia. Di antaranya Elnino yang nyeri di kelas anis merah, King Devil yang unggul di laga murai batu ring dan Lucia yang bikin eboh di kelas love bird.

pi
ELNINO: Tampil Semidoyong dengan Kepakan Sayap yang Ngotot Sukses Double Winners

Elnino milik Mr. Bowo yang dijoki Mr. Kadek Rana lebih memilih posisi selatan agar terhindar  sinar matahari. Tampil menawan memainkan gaya semidoyong – doyong plus bawaan lagunya yang kasar dan rapat, Elnino tampil terdepan di antara puluhan lawannya.

pi
PUNGLOR MERAH: Ramai di Pondok Indah

Di leg kedua, Elnino kembali memilih posisi selatan. Sesaat digantang Kadek Rana yang ada di tali pembatas arena sudah berhasil memancing Elnino untuk menari. Tariannya yang ciamik kembali menyentuh hati dewan juri untuk memberikan koncer A penuh. Elnino pun double winners.

pi
MURAI BATU: Laga Panas yang Selalu Ramai

Begitu juga di kelas murai batu. King Devil milik Gung Gus sukses memetik poin sempurna dengan membabat habis dua kelas yang tersedia. Di leg pertama King Devil yang berada di nomor 47 sisi selatan tampil energik memainkan lagu-lagu kecil dengan tonjolan cucak rawisnya yang ngeban ditutup tembakan cililinnya yang panjang.

pi
KING DEVIL: Tampil Mewah Raih Double Winners

Ketika turun di leg kedua, King Devil kembali berulah. Bersaing dengan Banaspati dan Bolodewo yang juga menunjukkan kualitasnya di arena, King Devil tetap kokoh di podium utama. Hasil nyeri King Devil juga sekaligus mengantarkan Gung Gus dari Brothers 99 SF ditetapkan sebagai juara umum single fighter.

pi
LUCIA: Lancarkan Kekean PS14, Nyaris Tak Terkejar

Yang tak kalah eboh terjadi di kelas love bird dewasa yang penilaiannya menerapkan system bendera poleng. Lucia milik Angga nyaris tak terkejar setelah tampil dengan kekeannya yang super panjang. Sempat mendapatkan P14 yang berarti sekali tarikan mendapatkan 19 bendera poleng. Lucia sempat dibayang-bayangi Loren milik Ayah dan Rawa Rontex debutan Mr. Huda yang berada di posisi runner up.

pi
RECTOR: Tampil Ciamik di Leg Pertama Ijo

Keseruan juga terjadi di kelas cucak ijo yang membuka tiga kelas. Rector milik Mad Black sukses memetik poin sempurna dan berhasil naik podium utama. Penampilannya yang ciamik dengan tonjolan-tonjolannya yang panjang-panjang menjadi perhatian juri. Rector dipepet Rambo milik Ari So yang juga tampil eboh. Rolingan dan tembakannya yang ngeban menempati posisi kedua.

pi
HERCULES: Tampil Eboh, Ambil Alih Podium Utama

Di leg kedua Hercules milik Ketut Susila berhasil mengambil alih posisi puncak. Tembakannya yang panjang di sela rolingannya yang apik terpilih mendapat koncer A penuh. Hercules menggeser Rector yang turun satu tingkat.

pi
BANNAX: Menang di Laga Penutup

Masih menyisakan satu kelas lagi, giliran Bannax milik Dewa Junix yang tampil eboh. Sesekali melancarkan tembakan panjang menutup laga ijo.

pi
PAJERO DAN AREMA: Tunjukkan Kualitas Sejati

Jumat ceria Pondok Indah yang menjadi media pemanasan buat jawara kacer mempertontonkan kepiawaiannya di arena. Di antaranya ada Pajero yang sudah diakui sepak terjangnya di pentas nasional. Pajero yang tampil ngotot dengan gayanya yang khas kerja sepanjang penilaian tampil terdepan bersama Ababil milik H Pendik.

pi
TITANIUM: Sukses Tunjukkan Kualitasnya di Kelas Kacer

Namun di leg kedua, Titanium debutan H Tulus yang sempat tertinggal di posisi keempat berhasil mengambil alih podium utama.Titanium yang tampil nancep memainkan rolingannya yang rapat dan nyepid sepanjang penilaian menggeser Pajero ke posisi runner up. Ada Arema dari Paduka SF yang bertahan di posisi ketiga.

pi
ZORRO: Unggul di Leg Pertama Paud
pi
JENGGOT DAN BLOCK KIU: Sama-sama Joss

Di laga love bird paud yang semakin ramai di Pondok Indah menempatkan Zorro debutan Andy dari Sekhe Demen BC unggul di sesi pertama. Namun di leg kedua Jenggot milik Wah-Pram dari Sempidi BC berhasil melaju ke puncak setelah bersaing ketat dengan Block Kiu yang juga memiliki nilai sama. Jenggot dan Block Kiu pun harus toust yang akhirnya dimenangkan Jenggot.

pi
DOORPRIZE: Selalu Ada di Jumat Ceria Pondok Indah

Sebelum undian doorprize aneka macam barang, mulai dari pakan burung, dispenser, kompor gas dll serta ada tiket gratis buat ikutan liga poleng buat para pemenang di kelas love bird, juga menetapkan juara umum BC yang disabet SJBF. SJBF unggul 500 poin setelah mendapat suntikan poin di kelas punglor merah,  cucak ijo dan kacer. Sementara itu, Brothers 99 berhasil menyabet juara umum single fighter setelah unggul di kelas murai batu.

Wahyudi selaku pengelola gantangan Pondok Indah serta mewakili panitia dan juri mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicau mania yang sudah bersedia hadir seraya memohon maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan. *agrobur3

pi
Klik jika memperbesar daftar juara

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.