Connect with us

Lomba

Jumat Ceria Gantangan King SBC Surabaya Di Serbu Gaco Pendatang Baru

KONBUR Tayang

:

media agrobur surabaya gantangan kingsbc surabaya

Gelaran Jumat Ceria gantangan Kin SBC yang dihelat pada hari Jumat (28/2/20) kemarin tampaknya masih sukses menyajikan pertarungan sengit antar gaco kicau mania yang hadir, terutama di kelas Cucak Hijau kelas yang masih menjadi partai neraka ditiap gelaran lomba.

Kelas Murai Batu Sengit dibuka 2 kelas.

Gelaran Jumat Ceria kali inipun masih sanggup membuka tiga kelas Cucak Hijau meski dengan cuaca mendung sejak awal lomba. Diktator berhasil membuka kemenangan perdananya saat berlaga dikelas pembuka Cucak Hijau A.

CH Suro Ngoncer di sesi ke dua kelas Cucak Hijau.
Runner Up Cucak Hijau A

Sedang disesi berikutnya giliran Ch Suro gaco andalan Andik Saputra asal CIAS yang berhasil unjuk prestasi, tampil ngotot dengan segudang lagu yang dibawakan dengan speed rapat Ch Suropun tampak mendominasi jalannya lomba dengan menempati podium juara 1 deangan kawalan ketat Zhican gaco milik Surawan saat keduanya bertemu di sesi kedua kelas Cucak Hijau B. Lalu ada Jalu yang juga berhasil tampil apik dan sukses keluar sebagai juara 1 kelas pamungkas Cucak Hijau C.

Juara Kelas Murai Batu A

Berlanjut dikelas ekor panjang, dikelas ini sederet pendatang baru berhasil mentasbihkan namanya di puncak podium juara 1, ada Bete gaco milik Indra/Sogol SF asal Keputih yang berhasil tampil apik dan sukses ngoncer di kelas pembuka Murai Batu A, yang disusul oleh  Vokalis gaco milik Baim Azka asal Fekter Poll BC yang juga berhasil menempati podium juara 1 setelah bertarung sengit dengan Ita Itu gaco pendatang baru milik Mr Izra yang menempel ketat di posisi runner up kelas Murai Batu B.

Juara Kelas Cendet A
Juara Kelas Lovebird L1

Sedang di kelas pauh bengkok, tampaknya Usrek gaco andalan Khomsun, masih bisa tampil stabil dengan menempati podium juara 1 dengan kawalan Crut Tari dan Dragon yang berada di posisi juara ke 2 dan ke 3 kelas Lovebird L1 yakni kelas dengan durasi ekek maksimal hanya Lanjut 1 (L1). Tak mau ketinggalan Jetlee dan Lala secara bergantian juga berhasil mencuri perhatian para juri yang bertugas dengan menempati podium juara 1 saat mereka berlaga dikelas Lovebird Fighter yang dibuka sebanyak 2 kelas.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.