Connect with us

Profil

Juara Umum Terbaik Di Kang Iwan Cup NzR Jakarta, Jadi Kado Istimewa Di Anniversary King Oliver BF

KONBUR Tayang

:

King Oliver BF Depok
Mr.Yanuar menerima thropy juara umum

King Oliver BC Depok baru saja merayakan hari jadinya yang pertama. Dan kemenangannya sebagai juara umum dieven Kang Iwan Cup di Bumi Perkemahan Ragunan Jakarta, Minggu (1/12) sekaligus menjadi kado istimewa buat tim asuhan Mr Yanuar ini.

King Oliver BC didirikan Mr Yanuar bersama karibnya Om Jibriel sejak setahun silam. Selama ini mereka mengandalkan beberapa gaco andalannya dimurai batu seperti Bima-X, Pangeran Limousine, Pangeran, Jenderal, Tangguh dan lainnya.

King Oliver BF Depok
King Oliver Rayakan kemenangan juara umum di Kang Iwan Cup

Sejatinya naik podium juara umum terbaik bukan yang kali pertama buat King Oliver BC, beberapa bulan silam mereka juga mengawalinya turun di lapangan  menjadi juara terbaik dieven Bupati Bogor Cup. Kemudian suksesnya sebagai juara berlanjut kesejumlah even-even berikutnya.

Bersama Om Jibriel dan rekan-rekan kicaumania lainnya sejak satu tahun lalu keduanya mendirikan  tim King Oliver BC, mereka hadir disetiap gelaran lomba di blok barat, khususnya Jabodetabek dan sekitarnya. “Jadi selain lomba, kami juga fokus di penangkaran murai batu, kebetulan sekarang produksinya sedang bagus,” ungkap sang pemilik.

Ya, meskipun Mr Yanuar berdomisili di Depok namun dia juga sudah sejak lama sukses mengembangkan penangkaran murai batunya di kota yang berbeda, di Desa Karang Rejo, Kecamatan Kawedanan, Magetan Jawa Timur. Penangkarannya memang terpisah, dikembangkan disana, dibawah penanganan Terry Irawan.

Penangkaran murai batunya juga bukan asal-asalan, namun menggunakan materi indukan pejantan maupun betina pilihan. Sebagian besar pejantannya sudah merasakan prestasi di lapangan lomba. Dan, kemenangannya sebagai juara umum tim dieven Kang Iwan Cup lalu menjadi kebanggaan buat tim King Oliver. Mereka tidak hanya sukses di penangkaran murai batu, tapi juga eksis di lapangan. *agrobur4.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.