Connect with us

Profil

Juara Umum Terbaik Di Anniversary Andara Persari, Huru Hara BC Masih Eksis Dibawah Komando Mr Gino

KONBUR Tayang

:

Huru Hara BC Jakarta
Mr Gino Menerima Thropi Juara Umum dari Ubye Ketua Andara Persari

Diwilayah Jabodetabek, nama tim Huru Hara BC  sampai saat ini masih menguasai diperebutan juara umum khususnya wilayah, Jabodetabek dan sekitarnya. Tim dibawah  asuhan Mr Gino eksis membawa gerbong tim ini kepuncak prestasi. Yang paling gres mereka  baru saja memboyong gelar juara umum dieven Anniversary 2nd Andara Persari di Lapangan Andara Rumah Adat Betawi, Minggu (7/11) lalu.

Sejak hampir 3 tahun  berdiri tim yang ber homebase di kawasan Kebagusan Jakarta Selatan sampai saat ini masih tetap kompak dan solid dengan formasi para anggotanya. Amunisi-amunisi beragam jenis burung andalannya juga masih stabil dijalur juara.   

Tim Huru Hara Saat Juara Umum

Meskipun hampir dua tahun sejak masa pandemi Covid yang  membuat aktivitas ke lapangan lomba terbatasi, namun mereka tetap kompak dalam menjaga silaturahmi baik lewat media sosial  atau kopdar untuk sekedar kongko-kongko di latberan-latberan yang dikunjungi.

Kini, dalam kondisi aktivitas lomba yang kembali normal mereka kembali mulai menyusun formasi kekuatannya. Dieven Anniversary Andara Persari itu yang dibuktikannya. Tim ini berhasil mendominasi gelar juara disemua sesi jenis burung yang diikutinya. Sehingga mengantarkannya kembali sebagai juara umum BC. Sebuah prestasi yang luar biasa mengingat persaingan antar tim belakangan ini semakin ketat disetiap even-even yang ada di Jabodetabek dan sekitarnya..

Dengan jumlah anggota sekitar kurang lebih 30 personil memang tidak mudah dalam menyatukan visi dan misi menjaga kekompakan sebuah tim. Intinya, kata Gino saling pengertian satu sama lain, dan adanya komunikasi.    

Dalam menjaga kekompakan tim mereka selalu tetap menjaga silaturahmi. Diluar lapangan, secara rutin mereka juga kerap kumpul-kumpul  saling bertukar info seputar burung antara satu sama lain  baik lewat media sosial maupun kongko-kongko dalam acara kopdar.  *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.