Connect with us

Lomba

Juara Baru Bermunculan di Latber Rabu Gantangan KMBF Sidoarjo

KONBUR Tayang

:

mediaagrobur sidoarjo gantangan kmbf sidoarjo

Pertarungan sengit tampaknya masih mewarnai perebutan juara digelaran latber rutin Gantangan KMBF yang dihelat pada hari Rabu (16/10/19) kemarin, sederet nama barupun berhasil mentasbihkan dirinya sebagai pengisi podium kejuaraan latber kali ini.

Juara Kelas Cucak Hijau A

Dibuka dengan kelas Cucak Hijau, Si Pur benar benar sukses mencuri perhatian para juri yang bertugas, tampil ngotot sejak awal lomba besutan Hari asal Bligo Rawan inipun akhirnya sukses keluar sebagai juara 1 dengan kawalan ketat X-Pander dan Simon yang menguntirnya di posisi ke 2 dan ke 3.

Sengit Kelas Balibu Fighter dibuka Tiga Kelas

Berlanjut dikelas paruh bengkok, ada Lento gaco pendatang baru milik Rizal asal Nguban yang juga berhasil keluar sebagai juara. Tampil lecek dengan durasi panjang yang tembus hingga Super 1, Lentopun melenggang menempati podium juara 1 meninggalkan Ratu yang berada di posisi runner up. Disesi berikutnya giliran Kirby gaco andalan Mr Latif dan Ratu gaco milik Ahmad Bagus Hb yang secara bergantian menampati podium juara 1 saat keduanya berlaga dikelas Lovebird Fighter B dan C.

Juara Kelas Balibu Fighter A
Juara Lovebird L1 A

Berlanjut dikelas Balibu Fighter dikelas ini tiga kelas yang dibuka oleh paniti juga berhasil menelurkan juara yang berbeda di tiap kelasnya, Viking gaco milik Rendy Feja asal Cannary SF berhasil mengunci posisi juara 1 saat berlaga dikelas pembuka Balibu Fighter A, yang disusul DJani gaco milik Mr Gojel dan Lenggser gaco milik Mr Ucup yang juga tampil apik dan berhasil keluar sebagai juara 1 dikelas Balibu Fighter B dan C.

Juara Kelas Lovebird Fighter B

Bagi anda para Ijomania, jangan dilewatkan program baru gantangan KMBF yakni pemberian Trophy ekslusif bagi burung terbaik untuk kelas Cucak Hijau yang akan di berikan ditiap latber rutin hari Senin dan juga Rabu, jadi tunggu apa lagi siapkan gaco andalan anda dan reput trophy terbaiknya ungkap pak guru diakhir gelaran pada hari Rabu kemarin.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.