Connect with us

Lomba

Juara 1 dan 2 di Anniversary Dream Team Mojokerto, Cendet No Comment Milik Mr.Nanang Bandar Plastik Banyuwangi, Memang Jawara Lintas EO

KONBUR Tayang

:

Cendet No Comment Nanang Bandar Plastik
Mr. ARI BERSAMA DINDA. Sukses mengawal No Comment merebut juara 1, 2 di Anniversary Dream Team Mojokerto.

Gantangan Rossabela BC di Taman Brantas Indah, Mojokerto yang jadi tempat digelarnya “2th Anniversary Dream Team”, hari Sabtu, 18 Desember 2021 kemarin. Benar-benar jadi saksi akan ketangguhan cendet No Comment. Bahkan jago besutan Mr.Nanang boss Bandar Plastik dari Banyuwangi itu. Layak disebut sebagai jawara cendet lintas kota dan lintas EO (Even Organizer).

Pasalnya, bukan sekali ini saja No Comment berhasil memboyong tropy juara di even-even besar lintas kota maupun lintas EO. Tapi jago handal koleksi Mr.Nanang Banyuwangi ini, sudah sering kali mencatatkan namanya diberbagai lomba, khususnya di blok timur JawaTimur.

Bahkan hampir setiap minggu, No Comment yang dikawal langsung oleh Mr.Ari dan putrinya Dinda. Diusung untuk menjelajah lomba besar, dari kota dan EO yang satu ke kota dan EO yang lain. Dan hebatnya, kehadiran kru Bandar Plastik di even manapun. Murni untuk mengadu mental dan kualitas No Comment, tanpa ada kawalan dari siapapun.

KRU BANDAR PLASTIK BANYUWANGI. Bersyukur No Comment masih dapat rejeki.

Mulai dari Laga M1 Subdenpom BC Jember (6/6), No Comment masuk juara 1. Lalu digelaran Putra Cerung (13/6) Glenmore, Banyuwangi, No Comment juara 1. Kemudian juara 1 di Tora SF Banyuwangi, terus Java BC Situbondo (26/9), No Comment dinobatkan sebagai cendet terbaik. Dan di Harmony Cup V Malang (11/11), No Comment berhasil memboyong dua tropy juara 1.

Seperti kehadiran No Comment digelaran bergengsi “2th Anniversary Dream Team” Mojokerto, kemarin. Tarung dua kali di kelas Jayanegara dan kelas Gajah Mada.Meski saat itu juga banyak jawara-jawara cendet papan atas pada turun. Namun No Comment, mampu menunjukkan mental tarung, kualitas irama lagu serta durasi kerjanya yang ngedur di hadapan tim juri Independent yang bertugas.

Aksi No Comment saat itu benar-benar mampu menyedot perhatian juri maupun penonton. Gaya mainnya yang nagen satu titik, sembari melepas isian lagu komplit dan kasar. Mulai dari suara gereja tarung, tengkek lalu disambung suara kunti dengan speed rapat kombinasi roll tembak panjang. Volum No Comment, terdengar tembus sampai bibir arena.

Sehingga tak keliru, kalau akhirnya No Comment dihadiahi bendera koncer A mutlak oleh tim juri saat main di sesi cendet Jayanegara. Namun sayang, ketika turun kembali di sesi cendet Gajah Mada. No Comment hanya diberi bendera koncer B, sebagai runner up.

TROPY DAN PIAGAM MILIK NO COMMENT. Makin menambah panjang track record prestainya.

“Alhamdulillah, meski perjalanan dari Banyuwangi menuju Mmojokerto cukup melelahkan. Tapi cendet No Comment masih dapat rejeki dengan membawa pulang juara 1 dan 2. Sedangkan murai Racun tadi gak mau kerja, ya mungkin kondisinya lagi kurang fit. Karena memang setiap minggu luar kota terus,” tutur Mr.Ari.

Sementara Mr.Nanang Bandar Plastik, meksi tak pernah ikut mengawal dua amunisi handal tersebut tarung digantangan. Namun ia mengaku puas dengan mental, kualitas serta kestabilan kerja No Comment maupun Racun. Karena keduanya benar-benar mampu menujukkan performa terbaiknya di even manapun.

“Bedtul saya sangat bersyukur, meski tanpa kawalan No Comment maupun Racun masih bisa membuktikan kualitasnya. Tentu, ini juga berkat tangan dingin mas Ari bersama Dinda, yang selalu siap mengkondisikan performa keduanya turun di lomba manapun. Ya mudah-mudahan, performa keduanya bisa terus stabil,” bilang Mr.Nanang.  *agrobur.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.