Connect with us

Lomba

JRM Molly Dan Penipu SF Boyong Trophy Juara Umum Di Gelaran Cak Dollah Cup II Sidoarjo

KONBUR Tayang

:

Luar biasa antusias kicaumania terhadap gelaran Cak Dollah Cuo II, yang dihelat di Gantangan ASF Sidoarjo, Bertempat Di Desa Sawo Cangkring RT 01 RW 01 Kecamatan Wonoayu Sidoarjo gelaran yang dimulai sejak pkl.11.00 wib inipun juga berhasil menyajikan pertarungan sengit antar gaco kicaumania nyaris disemua kelas yang dibuka oleh panitia.

Penipu SF Sukses Boyong Trophy Juara Umum
Pasukan JRM Molly Sukses Boyong trophy Juara Umum Diakhir Lomba

Dibuka dengan kelas lovebird fighter A, dikelas ini Cemplux masih tampak mendominasi jalannya lomba, langsung tancap gas dengan durasi ekek panjang yang dimiliki gaco yang dikawal Kcenk inipun  berhasil menang nyeri alias double winner dengan menempati podium juara 1 kelas Lovebird Fighter A dan B.

Kelas Lovebird Fighter Primadona Baru Para Ekekmania Belakangan ini.
Cempluk Double Winner dikelas Lovebird Fighter

Sayang saat kembali diturunkan dikelas Lovebird C aksi Cemplux terganjal oleh penampilan apik Mak Lampir gaco pendatang baru milik Anjar asal Silent Warrior yang sukses mentasbihkan dirinya sebagai penguasa podium kelas Lovebird Fighter C. Begitu juga dengan Endel gaco milik Porem yang hadir sebagai Dt Mahesa LLPT, sukses mencuri perhatian para juri yang bertugas gaco inipun berhasil menempati podium juara 1 dengan kawalan ketat Cemplux dan Enyok yang berada di posisi ke 2 dan ke 3.

Anjar Kawal Maklampir Sukses Ngoncer dikelas Lovebird Fighter C
Juara Kelas Lovebird Fighter G24

Pertarungan sengitpun juga terja didikelas Ekor Panjang Murai Batu, yakni kelas yang masih menjadi primadona dengan pertarungan sengit dan juga tensi tinggi, terbukti dengan munculnya juara yang berbeda di tiga kelas yang dibuka oleh panitia. Paijo gaco pendatang baru milik Dika Cyril asal DnY Product berhasil membuka kemenangan perdananya setelah bertarung sengit dengan Predator dan Pistol yang menguntitnya di posisi ke2 dan ke 3.

Paijo Terbaik dikelas Murai Batu
Juara Kelas Murai Batu A

Sedangkan disesi berikutnya secara bergantian Misteri gaco milik Toni asal Ali Sf, dan juga Buser gaco milik Sanip yang mengusung bendera Penipu SF juga berhasil tampil apik dan sukses mengamankan podium juara 1 saat berlaga dikelas Murai Batu B dan Murai Batu G-36.

Runner Up Kelas Murai Batu A
Juara Kelas Cucak Hijau A

Penampilan apik juga sukses dipertontonkan oleh Raden yang turun dikelas Cucak Hijau, meski telat panas tapi salah satu gaco milik Abah Hisyam sang puggawa Bakol Team ini nyaris meraiah menang nyeri alias double winner sayang disesi Cucak Hijau G-24 Raden harus puas berada di posisi runner up setelah kalah dari Brandal sang penghuni podium juara 1, disesi awal Skincare gaco milik Molly asal JRM Molly berhasil membuka kemenangn perdananya setelah bertarung sengit dengan Katana dan Sugali yang menguntitnya di posisi ke 2 dan ke 3.

Tofiq Kawal Raden Nyaris Double Winner dikelas Cucak Hijau
Skincare gaco milik Moly Ngoncer dikelas Cucak Hijau

Dikelas Kacer, Raja Roll juga berhasil mencuri perhatian para juri yang bertugas, tampil ngotot sejak awal lomba membuat gaco milik Muflikhan asal Brotherhood inipun berhasil melenggang sempurna sebagai juara 1 kelas Kacer A. Berlanjut dikelas Kenari, giliran Raja Gobet gaco milik Rendy Feja yang berhasil unjuk prestasi dan sukses mengamankan podium juara 1 dari Kurama dan Suropati yang menempel ketat di posisi ke 2 dan ke 3.

Leman Kawal Raja Roll Ngoncer dikelas Kacer A
Mr Hary Asal Jamur SF Rejoso Pasuruan. Kawal Brandal Jalin Silaturahmi Di Gelaran Cak Dollah Cup II

Pertarungan sengit kembali tersaji dikelas Lovebird Dewasa, dikelas ini sederet nama gaco berdurasi panjang macam Roda Gila, Barkis, Joyoboyo, Khanibal dan Ratu Ambar juga tampak hadir untuk menjadi yang terbaik, sayang disesi ini Birkis tampak tampil perkasa dan sukses mengamankan podium juara 1 dengan kawalan ketat Roda Gila yang berada di posisi ke 2 dengan terpaut 168 poin.

Juara kelas Lovebird Dewasa G36
Juara Kelas Kenari A

Dikelas Lovebird M3 dengan batasan poin 350, ada Angker salah satu gaco andalan milik Abah Sakri asal Air Langga Team yang tampak stabil dan sukses menang nyeri dengan menyapu bersih semua juara 1, tampil ngotot dengan durasi lecek yang dimiliki gaco inipun tampak mendominasi jalannya lomba.

Partai Neraka Kelas Cucak Hijau Full Gantangan.
Juara Kelas Cendet

Diakhir lomba JRM Molly Dan Penipu SF berhasil keluar sebagai juara umum, selain itu gelaran kali inipun juga memberikan Trophy kepada Cemplux sebagai burung terbaik dikelas Lovebird Fighter, Brandal burung terbaik dikelas Cucak Hijau dan Paijo burung terbaik untuk kelas Murai Batu.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.