Connect with us

Perkutut

Jelang Liga Bangkalan Bangkit Putaran 4, Doorprize Utama Sepeda Motor Diganti Emas 10 Gram

KONBUR Tayang

:

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Ada kabar penting dari panitia Liga Bangkalan Bangkit Putaran 4 perihal hadiah doorprize utama yang akan diberikan pada peserta. Rencana awal, even yang bakal digelar pada Minggu, 25 September 2022 di Lapangan Pengda Bangkalan di Jalan Halim Perdanakusuma, akan membagikan doorprize utama berupa 1 unit sepeda motor.

Jelang Liga Bangkalan Bangkit Putaran 4

Namun rencana tersebut mengalami perubahan. “Hadiah doorprize utama berupa satu unit sepeda motor yang rencana akan kami bagikan mengalami perubahan. Kami akan ganti hadiah tersebut dengan hadiah emas total 10 gram yang kami bagi menjadi dua, masing-masing seberat 5 gram,” terang M.Husni selaku Ketua Panitia.

Perubahan tersebut sudah melalui pembicaraan dan akhirnya mencapai kesepakatan serta tidak lupa dilakukan koordinasi dengan beberapa pihak, seperti Ketua Pengda bersama beberapa pengurus, Ketua Liga Bangkalan Bangkit tokoh perkutut di Bangkalan untuk menentukan hasil yang terbaik.

LIga Bangkalan Bangkit Putaran 4, butuh dukungan semua pihak

“Sebelum memutuskan perubahan ini, saya sudah koordinasi dengan Ketua Pengda Bangkalan dan beberapa pengurus, Ketua Liga Bangkalan Bangkit serta tokoh perkutut. Mereka sepakat dan akhirnya kami putuskan,” sambung Ketua Pengcam Labang. Lebih lanjut disampaikan bahwa pertimbangan perubahan ini lebih didasarkan pada beberapa masukan yang didapat.

Adapun masukan berasal dari peserta dan juga kemudahan bagi peserta yang mendapatkan doorprize tersebut. Menurut M.Husni dengan perubahan ini diharapkan ada banyak minat peserta untuk ikut meramaikan gelaran sehingga jumlah peserta mengalami peningkatan yang luar biasa.

Liga Bangkalan Bangkit Putaran 4, doorprizer sepeda motor diganti emas 10 gram

“Bagi sebagian peserta, hadiah sepeda motor mungkin sudah menjadi hal yang biasa, namun dengan hadiah emas, bisa jadi penyemangat mereka untuk hadir sekaligus memperebutkan hadiah tersebut,” urai M.Husni. Alasan lain adalah bahwa hadiah emas dinilai lebih efektif dan tidak membuat ribet bagi mereka yang berhasil membawa pulang.

Jika dibandingkan dengan hadiah sepeda motor yang butuh proses untuk membawa pulang ke rumah peserta yang mendapatkannya. “Saya sebenarnya memberikan solusi tepat bagi peserta yang dapat hadiah doorprize utama, sehingga mereka tidak terlalu dibebankan dengan persoalan untuk membawa pulang hadiah yang mereka dapat,” kata M.Husni lagi

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.