Connect with us

Perkutut

Jelang Liga Bangkalan Bangkit 2022 Putaran 6 (Akhir), Peluang Rebut Podium Pertama Masih Terbuka Lebar

KONBUR Tayang

:

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Liga Bangkalan Bangkit 2022 sudah tergelar selama 5 putaran. Dukungan dan partisipasi kung mania dalam kegiatan yang menempati lokasi di Lapangan Pengda P3SI Bangkalan, jalan Halim Perdanakusuma begitu luar biasa. Tidak hanya dari tuan rumah, peserta yang ikut ambil bagian berasal dari beberapa kota di Jawa Timur.

Dukungan tokoh kung mania senior begitu luar biasa

Rencananya Liga Bangkalan Bangkit 2022 akan segera disudahi. Pelaksanaan liga putaran akhir akan dihelat pada Minggu, 25 Desember 2022 di lokasi yang sama. “In syaa Allah Liga Bangkalan Bangkit Putaran 6 atau putaran akhir akan kami laksanakan pada 25 Desember 2022,” terang Abdul Wahid selaku Ketua Liga Bangkalan Bangkit.

Lebih lanjut disampaikan bahwa pelaksanaan ini nantinya akan memberikan penghargaan pada peserta yang dinyatakan sukses mengorbitkan perkutut selama liga berlangsung. Tiga kelas yang dilombakan yakni Dewasa Bebas, Piyik Yunior dan Piyik Hanging akan mendapatkan kesempatan berebut podium.

Ketua Pengda Bangkalan (tengah) bersama pengurus

Perolehan poin untuk masing-masing peserta akan menentukan posisi yang akan diraih. Jika melihat Klasemen Sementara perolehan poin di masing-masing kelas, nampaknya kesempatan peserta untuk menggeser lawan, masih terbuka lebar. Selisih poin yang sangat tipis memberikan kesempatan untuk menjadi kampium.

Artinya pula bahwa siapapun masih memiliki kans untuk menjadi peraih posisi paling depan di kelas yang mereka ikuti. Untuk itulah, liga putaran akhir ini bisa menjadi pembuktian bahwa siapa yang sukses menambah poin banyak di akhir liga, maka akan memiliki peluang untuk mengisi tempat di barisan paling depan peraih juara.

Panitia Liga Bangkalan Bangkit 2022 tetap semangat

Jangan sampai lupa dan ketinggalan untuk mengikuti gelaran Liga Bangkalan Bangkit 2022 putaran akhir. Karena yang pasti, banyak hadiah yang akan dibawa pulang bagi mereka yang berprestasi dan beruntung. Panitia sudah mempersiapkan untuk peserta yang berprestasi atas orbitannya dengan hadiah menarik.

“Kami sudah mempersiapkan hadiah untuk peserta yang jadi juara, mulai dari urutan pertama sampai 10 di masing-masing kelas yakni Dewasa Bebas, Piyik Yunior dan Piyik Hanging. Ada juga hadiah doorprize dua unit sepeda motor yang akan diperebutkan oleh peraih sepuluh nominasi di tiga kelas tersebut,” ungkap Abdul Wahid.

Liga Bangkalan Bangkit 2022, perhelatan yang selalu dinanti

Lalu, bagaimana dengan peserta lainnya. Panitia tetap memberikan kesempatan untuk memperebutkan hadiah doorprize yang meliputi satu unit sepeda motor dan berbagai hadiah menarik lainnya. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk merapat ke lapangan Pengda Bangkalan dengan cara mendaftarkan diri sebagai peserta.

Ingat, pelaksanaan Liga Bangkalan Bangkit 2022 akan digelar pada Minggu, 25 Desember 2022. Dengan sisa waktu yang tidak banyak, maka mulai sekarang segera mendaftarkan diri selagi masih ada kesempatan karena jika tidak, maka peluang untuk menyaksikan dan merasakan sensasi berlomba, akan terlewatkan begitu saja.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.