Connect with us

Brosur Lomba

Jelang Latber Spesial Ledokombo BC Jember: Dikawal Mr.Tatang Subdenpom, Tiket Murah Bonus Mewah Tanpa Syarat

KONBUR Tayang

:

JelangLatber Ledokombo BC Jember

Gelaran Latber Spesial Ledokombo BC (LBC) yang akan dihelat hari Kamis 29 Oktober 2020 (pas hari libur) besuk, bakal memanjakan kicau mania arus bawah. Pasalnya tiket yang dibanderol sangat murah, yaitu 35K, 30K dan 20K itu, akan menyuguhkan banyak bonus yang fantastis. Seperti dikelas Murai Batu (MB), hanya dengan tiket 35K, juara 1 selain mendapat hadiah 750K plus bonus berupa satu ekor murai batu ring MBRI.

Begitu pula untuk kelas Cucak Hijau (CH) yang tiket sama 35K, juara 1 selain mendapat uang tunai 750K. Juga mendapat bonus satu ekor Cucak Hijau. Bahkan dikelas lainnya, panitia juga mengobral banyak bonus tanpa syarat. Artinya berapapun jumlah peserta, bonus tetap keluar,

Mr.ANDRY PATRA. Siap memanjakan kicau mania arus bawah.

Bukan cuma bonus saja, panitia juga menyiapkan tropy eksklusif untuk semua kelas. Yaitu tropy miniatur berbentuk Garuda Jatayu, seperti layaknya event besar. Bahkan panitia juga akan memberi penghargaan, bagi burung yang mampu mendominasi juara (minimal main tiga kali).  Panitia sudah menyiapkan tropy eksekutif “Mahkota Raja” yang bakal jadi kebanggaan sang pemilik.

TROPY ESKLUSIFGARUDA JATAYU. Bakal jadi milik anda.

“Betul, pokoknya di latber spesial LBCnanti panitia betul-betul ingin memanjakan kicau mania. Khususnya para pemula atau kicau mania arus bawah. Dan untuk menjaga lomba yang fair play, tim juri yang mengawal nanti saya percayakan ke Mr.Tatang dkk dari SubdenpomBC Jember,” tutur Mr.Andry owner dari LBC.

GANTANGAN LBC. Bakal jadi saksi kehebatan burung anda.

Rupanya kemasan yang bakal disuguhkan oleh LBC ini, banyak mendapat dukungan luar biasa dari kicau mani. Buktinya, begitu brosur dan woro-woro latber spesial LBC disebar, baik lewat medsos atau langsung. Tak butuh waktu lama, tiga hari sebelum berita ini diposting. Tiket utama kelas MBRI (ijo dan murai) sudah ludes terpesan. Bahkan menurut panitia, daftar antrian sudah cukup panjang.

Klik untuk memperbesar Brosur.

Dan sampai saat ini pemesan tiket terus megalami grafik peningkatan yang cukup tinggi. Untuk itu bagi kicau mania yang memiliki amunisi, secepat menghubungi no wa 085 258 833 485 sebelum kehabisan tiket. Info selengkapnya, bisa langsung melihat brosurnya.

Klik untuk memperbesar Brosur.

“Memang sengaja Latber Special LBC kali ini dikemas dengan Tiket Murah, Hadiah Wah dan Trophy Mewah. Tujuannya untuk sarana edukasi kepada para pemula, agar bisa mencicipi simulasi event lomba burung besar seperti di kota. Karena selama ini, banyak pemula yang memiliki burung bagus tapi takut main ke Kota karena mahalnya tiket. sing penting kicau mania kabeh bahagia, lak aku gampang mas, mung bakul kopi hehehe.” tutup Andriy Patra sang pendiri Gantangan LBC.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.