Connect with us

Perkutut

Jelang Latber New Normal Bersama Nofa BF Bangkalan, Pendaftar Membludak, Panitia Tambah Blok, Segera Transfer untuk Amankan Tiket

KONBUR Tayang

:

Sepekan menjelang pelaksanaan Latber New Normal Bersama Nofa BF Bangkalan, daftar peserta semakin lama menunjukkan angka peningkatan yang cukup pesat. Dukungan besar yang diberikan pada even milik Pengcam Socah Bangkalan, akhirnya merubah strategi panitia agar seluruh peserta bisa mendapatkan tiket.

Ketua dan Pengurus Pengda Bangkalan bersama panitia Latber Nofa

“Alhamdulillah jumlah pendaftar sangat besar, sehingga kami harus mengambil tindakan agar mayoritas peserta bisa mendapatkan tiket, sebab jika tidak maka akan banyak yang tidak bisa menjadi peserta, itu artinya kami tidak bisa memberikan kesempatan pada mereka untuk ikut latber,” terang Abdul Wahid, selaku Ketua Pelaksana.  

Akhirnya dilakukan musyawarah mufakat dengan Ketua Pengda Bangkalan dan beberapa pengurus serta panitia. “Even ini memang milik Pengcam Socah, namun kami harus tetap meminta petunjuk pada ketua Pengda Bangkalan dan pengurusnya, sehingga keputusan yang kami ambil sudah tepat dan benar,” lanjut Abdul Wahid.

Lapangan Nofa BF Bangkalan yang bakal dijadikan lokasi

Setelah melalui musyawarah mufakat, salah satu keputusan yang diambil adalah menambah jumlah blok yakni Kelas Dewasa Bebas dan Piyik Yunior (Setengah Kereken). Awalnya blok yang dibuka Kelas Dewasa hanya membuka 2 blok, kini menjadi 3 blok. Sedangkan Kelas Piyik Yunior yang awalnya ditarget 3 blok, berubah menjadi 4 blok.

 Hanya Kelas Piyik Hanging yang tidak mengalami perubahan dengan formasi awal hanya 3 blok. Penambahan dua kelas tersebut, nampaknya bukan menjadi solusi tepat, karena semakin hari jumlah pendaftar sudah melebihi kouta. “Kami sudah berusaha menambah blok, namun dari daftar peserta, jumlahnya terus bertambah dan bahkan melewati jumlah kerekan yang tersedia,” lanjut Abdul Wahid.

Kegiatan latihan rutin di Nofa BF Bangkalan

Melihat kondisi seperti ini, panitia akan terus memantau perkembangan yang ada sebelum kembali mengambil keputusan. Mengingat ada beberapa peserta yang masuk daftar cadangan, maka satu yang diharapkan oleh panitia adalah, peserta yang sudah mendaftar untuk segera mentransfer sehingga tiket benar-benar aman.

“Saya berharap agar peserta yang namanya sudah masuk daftar untuk segera mentransfer pada nomor rekening yang sudah dicantumkan dalam brosur dengan tujuan agar pasti mendapatkan tiket,” kata Ade bagian tikecting. Dirinya tidak menjamin bagi peserta yang belum mentransfer bisa mendapatkan tiket.

Pemasangan tiang kerekan tambahan sudah dilakukan

“Saya pastikan bahwa yang akan mendapatkan tiket hanya bagi mereka yang sudah transfer,” lanjut Ade. Jadi bagi peserta yang ingin berlaga di even Latber New Normal Bersama Nofa BF Bangkalan yang rencananya akan digelar di lapangan Nofa Jalan handoko Jaya Keleyen Socah, untuk segera mengamankan tiket dengan cara transfer.

Apalagi panitia membatasi transfer akan resmi ditutup pada Rabu, 5 Agustus 2020. “Saya mohon kerjasamanya agar peserta yang sudah masuk daftar, untuk segera mentransfer karena peserta sangat membludak,” harap Abdul Wahid. Ade sendiri mengaku tidak menjamin bagi peserta yang belum transfer bisa mengamankan tiketnya.

Team Wismilak Diplomat siap memeriahkan gelaran Latber Nofa

“Jangan salahkan saya jika ada peserta yang belum transfer, pada saat hari pelaksanaan tidak bisa mendapatkan tiket. Sampai saat ini, peserta sudah melebihi kuota yang disediakan,” lanjut Ade. Ingin aman dan tenang, maka segeralah untuk melakukan pengiriman uang tiket pada panitia.

Wismilak Diplomat, tetap akan menjadi sponsor partner. Sholikan selaku Maganer Area wilayah Madura memastikan keikutsertaan Wismilak DIplomat dalam even kal ini. “Kami sudah siap mensupport Latber New Normal Bersama Nofa BF Bangkalan,” jelas Sholikan.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.